POPULER: Foto Masa Muda Megawati Dipeluk PM Uni Soviet & Foto Lawas Siswa SMP Tahun 1988

- Rabu, 24 Februari 2021 | 08:01 WIB
Kiri: Megawati dan Soekarno bersama PM Uni Soviet. (Instagram/@perfectlifeid). Kanan: Siswa SMP tahun 1988. (Instagram/@perfectlifeid)
Kiri: Megawati dan Soekarno bersama PM Uni Soviet. (Instagram/@perfectlifeid). Kanan: Siswa SMP tahun 1988. (Instagram/@perfectlifeid)

Belakangan ini, perhatian netizen tersita dengan potret masa muda Megawati Soekarnoputri.

Di foto tersebut, tampak Megawati yang dipeluk dan dirangkul oleh PM Uni Soviet Nikita Khrushchev.

1. Foto Masa Muda Megawati saat Dipeluk PM Uni Soviet Khrushchev Curi Perhatian Netizen

Baru-baru ini, netizen menyoroti foto masa muda Megawati Soekarnoputri. Foto lawas tersebut diambil pada tahun 1960 di Bali. Dalam foto yang beredar tersebut, Megawati tampak dipeluk dan dirangkul PM Uni Soviet Nikita Khrushchev.

Khrushchev terlihat memeluk Megawati seperti anak perempuannya sendiri. Megawati sendiri tampak anggun dengan kebayanya.

Baca juga: Terungkap, Susi Pudjiastuti Ternyata Pernah Pinjam Uang ke Megawati untuk Beli Pesawat

Sementara itu, Presiden Soekarno tampak gagah dengan jas dan kaca mata hitamnya sambil memegang payung dan tersenyum lebar.

Diketahui, momen tersebut terjadi saat PM Khrushchev mengunjungi Indonesia. Dia menghabiskan waktu di Indonesia selama dua minggu lamanya.

Baca selengkapnya: Foto Masa Muda Megawati saat Dipeluk PM Uni Soviet Khrushchev Curi Perhatian Netizen

2. Foto Lawas Siswa SMP Tahun 1988, Tampil Keren dengan Celana Pendek & Kancing Baju Terbuka

Membahas foto-foto lawas akan selalu menyenangkan. Baru-baru ini akun Insragram @perfectlifeid yang sering membagikan foto lawas membagikan potret siswa SMP di Tangerang tahun 1988.

Seperti yang terlihat pada foto, lima sekawan tersebut tampak berpose dengan gaya yang gagah dan sangar. Menariknya, seragam sekolah yang mereka kenakan terlihat berbeda dengan seragam zaman sekarang.

Baca juga: Viral Foto Warga di Pasar Pulau Sumbawa Tahun 1956, Netizen Salfok Bocah Telanjang Dada

Mereka memakai celana yang pendeknya di atas dengkul dan sedikit ketat. Kemudian, kancing kemejanya juga dibuka sampai bagian dada terlihat. Sementara itu, agar tambah kerena, dua siswa tampak mengenakan topi.

Penampilan siswa SMP tahun 1988 ini berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak yang salfok alias salah fokus dengan penampilan para siswa yang terlihat dewasa.

Baca selengkapnya: Foto Lawas Siswa SMP Tahun 1988, Tampil Keren dengan Celana Pendek & Kancing Baju Terbuka

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X