Polisi Bentuk Tim Usut Kematian Adik Ipar Edo Kondologit

- Jumat, 4 September 2020 | 03:08 WIB
Edo Kondologit (ANTARA) dan cuplikan videonya saat marah (Twitter @VeronicaKoman).
Edo Kondologit (ANTARA) dan cuplikan videonya saat marah (Twitter @VeronicaKoman).

Kasus kematian keluarga Edo Kondologit kini memasuki babak baru. Pihak kepolisian telah membentuk tim khusus untuk mengusut kasus tersebut.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan keluarga Edo Kondologit telah mempercayakan proses penyelidikan penyebab kematian adik iparnya yang berinisial GKR ke Kepolisian.

"Pihak keluarga almarhum menyerahkan dan mempercayakan penyelesaian masalah ini kepada pihak Kepolisian yang sudah melakukan investigasi," kata Argo seperti dilansir Antara di Jakarta, Kamis (3/9/2020).

Argo menjelaskan pihak Kepolisian akan mendalami kasus tersebut secara profesional dan objektif. Selain itu, Polda Papua Barat juga telah membentuk tim untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

“Pihak Kepolisian akan menindak lanjuti apa yang disampaikan pihak keluarga secara objektif, profesional dan proporsional,” kata Argo.

Dalam kesempatan itu, Argo pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan keluarga kepada Polri.

"Pihak kepolisian mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga yang telah mempercayakan penyelesaian permasalahan kepada tim yang telah dibentuk oleh Kapolda Papua Barat," imbuh Argo.

Tim investigasi dipimpin oleh Dirreskrimum Polda Papua Barat dan Kabid Propam Polda Papua Barat. Tim ini bertugas untuk mengusut kemungkinan kesalahan prosedur yang dilakukan polisi sehingga menyebabkan GKR tewas saat ditahan di Mapolres Sorong Kota.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X