Setelah Reza Artamevia, Ada Artis Lain yang akan Ditangkap?

- Senin, 7 September 2020 | 09:03 WIB
Reza Artamevia. (Instagram/@rezaartameviaofficial)
Reza Artamevia. (Instagram/@rezaartameviaofficial)

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya masih melakukan pengembangan pasca penangkapan artis Reza Artamevia terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kemungkinan ada artis lain yang terlibat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya masih mendalami keterlibatan artis lain selain Reza dalam kasus narkotika.

"Soal artis lainnya kita masih dalami adanya artis lain yang terlibat narkoba," kata Kombes Yusri saat dihubungi, Senin (7/9/2020).

Kombes Yusri menjelaskan, jika ada bukti yang kuat mengenai artis lain yang terlibat kasus narkotika, pihaknya pasti akan mengamankan artis tersebut. Yusri tidak membeberkan apakah sudah ada target artis yang sedang dibidik oleh pihaknya atau tidak.

"Kami masih dalami, kalau memang terbukti maka tidak menutup kemungkinan akan kami tangkap juga," ungkap Yusri.

Untuk diketahui, dalam waktu dekat ini sudah banyak public figure yang ditangkap polisi akibat kasus penyalahgunaan narkotika. Beberapa artis yang diamankan polisi salah satunya Lucinta Luna.

Lucinta Luna diamankan Polres Metro Jakarta Barat pada awal tahun yang lalu. Ada pula pemain sinetron Aulia Farhan yang diciduk Polda Metro Jaya karena terlibat kasus narkotika jenis sabu.

Nama model seksi Vitalia Sesha pun ikut terjerumus dalam lingkaran kasus ini. Model majalah dewasa itu diamankan polusi pada Februari 2020 lalu.

Selain Vitalia, artis Vanessa Angel juga diciduk polisi soal narkotika. Dia diamankan dengan barang bukti 20 butir pil jenis psikotropika.

Masih dikasus narkoba, Reza Alatas, Tio Pakusadewo, Naufal Samudera hingga Roy Kiyoshi juga ditangkap dikasus yang sama pada tahun ini. Terakhir, pekan kemarin jajaran Polda Metro Jaya menangkap artis Reza Artamevia dalam kasus narkotika jenis sabu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X