Terpisah Akibat Lockdown, Bocah 5 Tahun Ini Pulang Naik Pesawat Sendirian

- Rabu, 27 Mei 2020 | 20:16 WIB
Seorang bocah yang pulang naik pesawat sendirian. (Photo/Twitter/@ANI)
Seorang bocah yang pulang naik pesawat sendirian. (Photo/Twitter/@ANI)

Akibat pemerintah India sebelumnya menerapkan kebijakan lockdown, sebagian warganya mengambil kesempatan untuk kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarga.

Hal itulah yang menjadi salah satu faktor penerbangan domestik membludak karena banyak orang yang mengantri untuk pulang. Bahkan, salah satu bocah berusia 5 tahun ini terpaksa pulang sendiri untuk menemui orang tuanya.

Bocah bernama Vihaan Sharma menjadi salah satu penumpang pertama yang terbang dari Delhi ke Bangalore. Ia juga ditetapkan sebagai penumpang kategori spesial. Tampak dari foto yang viral di media sosial, Vihaan terlihat mengikuti upaya pencegahan dengan melakukan social distancing dan mengenakan masker serta sarung tangan.

Ada juga foto yang memperlihatkan dirinya berlari memeluk ibunya dengan rasa bahagia. Dilansir dari Times of India, Rabu (27/5/2020), Vihaan tinggal bersama orangtuanya di Delhi selama 3 bulan terakhir.

"Anak lelaki berusia lima tahunku, Vihaan, telah bepergian sendirian dari Delhi, dan telah kembali ke Bangaluru setelah tiga bulan," kata sang ibu, Manjeel Sharma.

Bahkan, dari akun Twitter resmi Bengaluru International Airport menyambut kedatangannya Vihaan dengan cuitan spesial. Beberapa warganet memanggilnya sebagai seorang 'pejuang' dan 'mandiri'.

"Selamat datang, Vihaan! #BLRairport akan terus bekerja agar semua penumpang kami bisa kembali dengan selamat," tulis akun BLRAirport.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X