Geram ke Warganet, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah

- Kamis, 28 Mei 2020 | 21:17 WIB
Kiri: Balasan Ahok ke warganet. (photo/Instagram/@sahabatvero) Kanan: Veronica Tan. (photo/Instagram/@veronicatan_official)
Kiri: Balasan Ahok ke warganet. (photo/Instagram/@sahabatvero) Kanan: Veronica Tan. (photo/Instagram/@veronicatan_official)

Biasanya, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok jarang membalas komentar warganet yang terkait dengan kehidupannya. Namun, belakangan ini ia seperti marah dan membalas komentar netizen.

Sebuah respon datang dari warganet yang juga penggemar Veronica Tan membanding-bandingkan dengan istri Ahok saat ini, Puput Nastiti Devi. Tak tahan dengan komentar tersebut, ia kemudian membongkar aib sang mantan istri yang disebutnya penipu sejak awal menikah.

Ahok menyebut Veronica Tan adalah seorang yang terlalu berakting dan terlalu banyak dengan pencitraan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????? SAHABAT VERO ???????? (@sahabatvero) on

"Amin, tentu untuk yang lengkap iya. Ada bonus pintar akting, playing victim, main pencitraan, dimaafkan berkali-kali malahan makin berani berbuat. Tukang tipu dari sejak menikah, memaksa suami untuk terima punya selingkuhan atau cerai. Itulah doa dan harapan yang lengkap untuk melengkapi calon menantu perempuanmu. Amin," kata Ahok.

Komisaris Utama PT Pertamina itu yang biasanya adem dengan komentar dirinya di medsos kini berbeda. Hal itu karena kali ini dirinya tak tahan dengan sikap warganet yang berkomentar seenaknya. Ahok juga mewanti-wanti agar netizen tak menuduh sembarangan ke keluarganya saat ini.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X