Seorang Pria Hidup di Atas Trotoar Pinggir Jalan, Dikira Orang Gila Ternyata Rajin Salat

- Rabu, 24 Juni 2020 | 16:55 WIB
Seorang pria di Manado hidup di atas trotoar (Tiktok)
Seorang pria di Manado hidup di atas trotoar (Tiktok)

Sebuah video Tiktok memperlihatkan seorang pria tinggal di atas trotoar pinggir jalan raya. Bapak tersebut nampak duduk seharian di trotoar tersebut. 

Video Tiktok tersebut dibuat oleh akun @aurilea92. Dalam videonya itu, ia sempat bertanya-tanya, apakah bapak itu tidak memiliki keluarga atau rumah, sebab sejak siang hingga malam bapak itu selalu ada di atas trotoar tersebut. Ia ingin bertanya langsung namun takut. Sebab ada yang mengatakan bapak itu mengalami gangguan jiwa, sehingga orang sekitar takut untuk mengajaknya ngobrol.

Baca juga: Curhat di Grup Komunitas Pelakor Indonesia, Wanita Ini Sebut Istri Kedua Lebih Baik

"Ternyata memang bapaknya kayak ga punya rumah karena dari pagi sampai malam disitu terus," tulis keterangan dalam video itu.

Di sela-sela itu, bapak tersebut tetap rajin menjalankan ibadah salat. Pengambil gambar video itu beberapa kali melihat bapak itu tengah salat di atas trotoar sambil duduk.

"Ya allah bapaknya rajin sekali solatnya," katanya.

Lokasi bapak tersebut berada di depan Hotel Ibis, Manado, Sulawesi Utara. Melihat kondisi bapak tersebut, ia pun memesankan makanan untuk pria itu melalui aplikasi ojek online.

"Kita juga pas tau bapaknya sering disitu jadi sering kasih makanan tapi ngga di video," katanya.

Terlihat bapak itu tidur pada malam hari di atas trotoar. Driver ojek online yang mengantar makanan pun langsung memberikan pesanan makanan itu kepada bapak tersebut. Namun tiba-tiba saja bapak itu mau mengantar makanan ke arah kantornya.

Baca juga: Seorang Pria Bikin Heboh Sindir Wanita Puting Payudara Hitam di Video Tiktok

Ternyata, bapak itu mengira driver menitipkan makanan untuk dibawa ke kantor. Saat mengetahui makanan itu untuknya, ia pun langsung memakannya diatas trotoar.

Baca juga: Viral Aksi Didik Nini Thowok Ikutan Lathi Challenge, Netizen: Gokil!

"Langsung dimakan gaes, berarti bapaknya emang laper," katanya lagi.

@aurilea92

AWASS !! Video mengandung bawangg yah gaessss???????????? ???????????? #bantuviral #manadonese #TorangSamuaBasudara

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X