Usai Unggah Ucapan Selamat Ulang Tahun Pada Jokowi, Baim Wong Dinyinyir Netizen

- Selasa, 23 Juni 2020 | 16:07 WIB
Foto kebersamaan Baim Wong, Paula Verhoeven, Jokowi dan Iriana Widodo. (Instagram/@baimwong)
Foto kebersamaan Baim Wong, Paula Verhoeven, Jokowi dan Iriana Widodo. (Instagram/@baimwong)

Di hari kelahiran, Presiden Joko Widodo mendapat ucapan selamat ulang tahun dari selebriti ternama Baim Wong. Melalui akun Instagram pribadinya @baimwong, ia mengunggah foto kebersamaan antara dirinya, Paula Verhoeven, Jokowi dan Iriana Widodo.

Unggahan tersebut rupanya membuat sejumlah netizen geram. Pasalnya, Baim Wong menuliskan rangkaian kalimat serta doa yang dinilai netizen berlebihan.

"Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi!! Presiden terbaik pilihan saya di era sekarang. Humble, nggak sombong, dan yang terpenting mengenal agama dan takut sama Allah," tulis Baim Wong dalam akun Instagram, Selasa (23/6/2020).

Selain itu, Baim juga memberikan semangat agar Jokowi kuat untuk menjadi Presiden Indonesia.

"Tetap jujur dan jangan pernah takut hadapi segala cobaan ya pak. Selamat ulang tahun pak @jokowi," tambah Baim.

Siapa sangka, ribuan komentar pedas netizen membanjiri kolom komentar Baim di Instagram. Bahkan, sejak tadi malam, Baim Wong trending dan jadi perbincangan hangat di laman Twitter.

-
(Tangkapan layar Facebook/Alindaalfaqih)

 

Aksi auto unfollow dan unsubscribe pun ramai diperbincangkan netizen di Twitter. Banyak anggapan ucapan ulang tahun Baim untuk Jokowi berbau politik.

"Auto unlike, unsubscribe, unfollow , unview," tulis @yanni2.

"Si Baim Wong mungkin seharian kemarin pegang kalkulator ngitungin subscriber yang hilang. Sekarang penghasilannya hanya dari YouTube," kata @D4tuk_T4mburin.

"Dari masalah yang sedang dihadapi Baim Wong ko AING merasa miris ya sekarang, apapun dinilai dari pandangan politiknya. Kalau dukung pemerintah, berarti Cebong/Buzzer. Sedangkan kalau mengkritik pemerintah berarti Kampret/Kadrun," ungkap @munandar20ra.

Namun kini dalam Instagram milik Baim, terlihat ia mematikan kolom komentar dan telah mengganti caption yang diunggahnya.

"Selamat ulang thn pak Presiden" tulis Baim.


Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X