The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

7 Bulan Nikah, Wanita Ini Diceraikan Suaminya Gegara Hadirnya Mantan Kekasih
Wanita ini cerai dengan suaminya gegara orang ketiga, yakni mantan pacar dari suaminya. (TikTok/@mega_rh)
News

7 Bulan Nikah, Wanita Ini Diceraikan Suaminya Gegara Hadirnya Mantan Kekasih

Orang ketiga menghancurkan segalanya.

Kamis, 26 November 2020 11:23 WIB 26 November 2020, 11:23 WIB

INDOZONE.ID - Seorang mantan istri menceritakan pengalaman buruknya dalam membina rumah tangga. Padahal dia menemani pria yang akhirnya menjadi mantan suaminya itu dari nol hingga sukses, tapi semua hancur karena hadirnya mantan kekasih.

Kreator TikTok @mega_rh membagikan cerita gagalnya membina rumah tangga. Dia menceritakan sejak awal mengenal mantan suaminya dan rela menemaninya berjuang dari nol hingga sukses.

"Hari ini tepat 1 tahun aku dan mantan suami resmi bercerai. Awal perkenalan Maret 2014, karena kerja di kantor yang sama. Resmi jadian januari 2015. Banyak yang sudah dilewati susah-senang, canda-tawa, tangis bahagia, kehujanan-kepananan, menemani dari roda 2 ke roda 4," tutur Mega membuka ceritanya.

Kemudian, keduanya memutuskan menikah pada Februari 2019. Namun, pernikahan keduanya hanya berlangsung 7 bulan.

Baca Juga: Curhat Cewek Cantik di Tahun 2020: Tunda Pernikahan hingga Ditinggal Pacar Nikah Diam-Diam 

"Sudah berusaha untuk menjadi istri yang lebih baik dan terbaik untuknya. Namun, takdir Allah berkehendak lain, usia pernikahan ku hanya 7 bulan saja," ungkapnya.

Mega menuturkan, pernikahannya kandas karena hadirnya orang ketiga. Hal yang lebih menyakitkan adalah orang ketiga itu adalah mantan pacar dari suaminya.

"Dah hancur karena orang ketiga dari mantan suamiku. 25 November 2019 resmi cerai dan hari ini 25 November 2020 tepat 1 tahun aku berstatus single. Sekarang aku ingin membuka lembaran baru dengan seseorang yang tidak akan peranh menyakiti ku dan menerima sega kekurangan ku. Semoga Allah meridhoinya," paparnya.

Curhatan Mega pun banyak dikomentari netizen. Bahkan, ada yang tak habis pikir setelah lama pacaran dan mempersiapkan rumah tangga bisa kandas dalam sekejap karena hadirnya orang ketiga.

"Saya sebagai seorang ibu yang saat ini punya anak perempuan sudah beranjak dewasa jadi meneteskan air mata lihat konten ini. Entahlah mungkin karena ga habis pikir, kalian yang sudah pacaran, saling kenal lama dan dipersiapkan segalanya, dihancurkan oleh orang ketiga dalam sekejap," komentar Novi Novita.

"Aku 3 bulan single dan karena orang ketiga juga akibat reunian sekolah gitu mereka. Tapi gak apa-apa, kita gak bisa maksain orang cinta sama kita. 6 Tahun nikah kandas," sahut Tata Ariesta.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US