The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gerindra Buka Suara Soal Penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo
Menteri KKP Edhy Prabowo (Instagram/@edhy.prabowo)
News

Gerindra Buka Suara Soal Penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo

Masih tunggu info.

Rabu, 25 November 2020 12:45 WIB 25 November 2020, 12:45 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad masih enggan memberikan komentar lebih jauh mengenai penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pasalnya, menurut Dasco, hingga saat ini Partai Gerindra masih mendapatkan semua informasi mengenai penangkapan salah satu kadernya tersebut dari media massa.

“Untuk itu kami dari Partai Gerindra belum bisa berkomentar lebih jauh,” ucap Dasco dalam video yang diterima Indozone, Rabu (25/11/2020).

Oleh sebab itu, Wakil Ketua DPR RI tersebut mengimbau kepada semua rekan media untuk bersabar, karena Partai Gerindra masih menunggu keterangan resmi dari pihak KPK terkait masalah Edhy.

Baca Juga: Edhy Prabowo & Istrinya Ditangkap KPK Sepulang dari Amerika Serikat, Untuk Apa ke Sana?

“Kami masih menunggu info yang valid dari KPK tentang itu. Dan kami memohon rekan-rekan media bersabar, dan untuk menunggu perkembangan lebih lanjut,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Edhy dan sejumlah pihak lainnya diketahui ditangkap dalam operasi tangkap tangan di Bandara Soekarno-Hatta, Banten pada Rabu (25/11/2020) dini hari.

Edhy ditangkap atas dugaan korupsi suap benih lobster atau benur. Hingga saat ini, KPK masih memeriksa secara intensif Edhy selama 1x24 jam untuk menetapkan status hukumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Edi Hidayat
M Fadli
Sarah Hutagaol
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US