Gerindra Buka Suara Soal Penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo

- Rabu, 25 November 2020 | 12:45 WIB
Menteri KKP Edhy Prabowo (Instagram/@edhy.prabowo)
Menteri KKP Edhy Prabowo (Instagram/@edhy.prabowo)

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad masih enggan memberikan komentar lebih jauh mengenai penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pasalnya, menurut Dasco, hingga saat ini Partai Gerindra masih mendapatkan semua informasi mengenai penangkapan salah satu kadernya tersebut dari media massa.

“Untuk itu kami dari Partai Gerindra belum bisa berkomentar lebih jauh,” ucap Dasco dalam video yang diterima Indozone, Rabu (25/11/2020).

Oleh sebab itu, Wakil Ketua DPR RI tersebut mengimbau kepada semua rekan media untuk bersabar, karena Partai Gerindra masih menunggu keterangan resmi dari pihak KPK terkait masalah Edhy.

Baca Juga: Edhy Prabowo & Istrinya Ditangkap KPK Sepulang dari Amerika Serikat, Untuk Apa ke Sana?

“Kami masih menunggu info yang valid dari KPK tentang itu. Dan kami memohon rekan-rekan media bersabar, dan untuk menunggu perkembangan lebih lanjut,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Edhy dan sejumlah pihak lainnya diketahui ditangkap dalam operasi tangkap tangan di Bandara Soekarno-Hatta, Banten pada Rabu (25/11/2020) dini hari.

Edhy ditangkap atas dugaan korupsi suap benih lobster atau benur. Hingga saat ini, KPK masih memeriksa secara intensif Edhy selama 1x24 jam untuk menetapkan status hukumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X