The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ikut Aksi Demo, Pelajar Ini Dijemput Paksa Ibunya: Ngapain Demo, Cari Uang Itu Susah!
Seorang pelajar dijemput paksa ibunya saat mengikuti demo (Instagram/bogor24update)
News

Ikut Aksi Demo, Pelajar Ini Dijemput Paksa Ibunya: Ngapain Demo, Cari Uang Itu Susah!

Rabu, 21 Oktober 2020 10:13 WIB 21 Oktober 2020, 10:13 WIB

INDOZONE.ID - Ada momen lucu yang terjadi saat aksi demo mahasiswa mengkritisi setahun Jokowi-Ma’ruf di sekitaran gerbang utama Istana Bogor, Selasa (20/10/2020).

Seorang pelajar yang ikut dalam aksi demonstrasi tersebut, dijemput paksa oleh ibunya. Dia ditarik oleh sang ibu dan disuruh pulang ke rumah.

Sang ibu khawatir anaknya akan ditangkap polisi jika terlibat dalam aksi demo tersebut.

"Gak ada gunanya demo, kamu ngapain demo. Cari uang itu susah, coba kalau ditangkap polisi," teriak wanita itu.

"Kan nggak anarki," jawab remaja itu kepada ibunya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Salah satu pelajar yang ikut aksi bareng mahasiswa di depan Istana Bogor, dijemput sang ibu ketika berada di loksi. . Dalam rekaman si ibu berkata: "Orang tua nyari duit susah," Lalu si anak menjawab: "Kan nggak anarki," . Selanjutnya remaja tersebut dibawa oleh ibunya. Kejadian itu sempat menyita peserta demo dan meneriakinya sambil tersenyum. . Dikutip dari laman www.harianmetropolitan.id . Kasat Intel Polresta Bogor Kota, AKP Rezky, mengungkapkan bahwa orang tua dari pemuda tersebut sempat menangis, mencari keberadaan anaknya ke anggota polisi yang tengah menjaga aksi. “Ibu dari pemuda itu tadi nangis-nangis. Terus kira tanya ciri-ciri anaknya seperti apa. Kita cari di kerumunan yang sempat ricuh, ternyata ada,” ungkap Rezky. Pemuda yang dijemput oleh orang tuanya itu ternyata seorang pelajar kelas 2 SMA dari salah satu SMA Negeri di Kota Bogor. . . #aksimahasiswa #omnibuslaw #demolucu #aksidemo #1tahunjokowimaaruf #1tahunjokowiamin #istanabogor #pmjepang #bogor24update

A post shared by bogor24update (@bogor24update) on

Sementara itu, berdasarkan penjelasan dari Kasat Intel Polresta Bogor Kota, AKP Rezky, awalnya petugas melihat seorang ibu menangis mencari-cari anaknya.

Polisi pun menanyakan ciri-cirinya seperti apa, dan langsung mencarinya di kerumunan massa yang sempat ricuh.

Tak ayal warga sekitar dan aparat yang berjaga menyoraki pelajar pria yang dijemput oleh ibunya tersebut. Berdasarkan penelusuran, pelajar tersebut bernama Rehan.

Rehan adalah pelajar kelas 2 di salah satu SMA negeri di Kota Bogor. Dia juga mengunggah momen saat dijemput paksa oleh ibunya di akun Instagramnya, @pijeyoi. Video penjemputan paksa Rehan oleh ibunya juga menuai banyak komentar dari netizen.

"Bener buu klo ad ap2 sm anaknya , ibu yg susah juga..," dukung ek_rhyu.

"Nyari nasbung aja ampe gtuan tonk, malu"in emakklu," sindir abie_mukti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US