The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kenang Anies Baswedan Muda, Mahfud MD: Culun dengan Celana Pendeknya
Mahfud MD dan Anies Baswedan. (Instagram/mohmahfudmd/aniesbaswedan)
News

Kenang Anies Baswedan Muda, Mahfud MD: Culun dengan Celana Pendeknya

Terkenang masa lalu.

Senin, 19 Oktober 2020 11:56 WIB 19 Oktober 2020, 11:56 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mengenang masa muda dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yakni ketika tahun 1990-an.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mahfud ketika merespons cuitan Anies yang menuliskan bahwa sang putri baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai mahasiswa dan menjalani wisuda.

Mahfud memutar memori, bahwa pada saat muda, Anies terlihat sangat culun dengan celana pendeknya. Namun, kini mempunyai sang putri yang akrab disapa Tia sudah lulus dari universitas.

"Selamat, ya, Tia. Tahun 1990-an Anies sering ikut ayahnya (Rasyid Baswedan) ngobrol ringan bersama saya dan kawan-kawan," tulis Mahfud dalam akun Twitter pribadinya yang dikutip Indozone, Senin (19/10/2020).

"Waktu itu Anies masih sangat muda. Rasanya baru kemarin bersama Anies culun dengan celana pendeknya; eh, sekarang punya putri yang sudah lulus universitas. Semoga berkah," tambahnya.



Sebelumnya, Anies Baswedan menuliskan ucapan syukurnya, lantaran sang putri yang baru saja menyelesaikan kuliah ya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

"Mohon doanya, agar Tia selalu dalam lindunganNya, diberikan kekuatan dan kemudahan untuk menjadi pribadi yg bermanfaat bagi masyarakat," tulis Anies dalam akun Twitternya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US