Mobil Sedan Terobos Masuk Halaman Masjidil Haram di Makkah, Tabrak Pintu

- Sabtu, 31 Oktober 2020 | 19:27 WIB
Sebuah mobil menerobos masuk halaman Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi, kemudian menabrak salah satu pintu. (Photo/Twitter/@hsharifain))
Sebuah mobil menerobos masuk halaman Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi, kemudian menabrak salah satu pintu. (Photo/Twitter/@hsharifain))

Sebuah mobil sedan menerobos masuk ke halaman area selatan Masjidil Haram di Makkah, Arab Saudi, pada Jumat (30/10/2020) malam waktu setempat. Setelah menerobos, mobil tersebut kemudian menabrak salah satu pintu seperti yang terekam dalam sebuah video.

Dilansir dari Reuters, Sabtu (31/10/2020), otoritas Arab Saudi mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap seorang pria yang mengemudikan mobil tersebut, setelah menarik pengendara itu langsung dari mobil.

Sementara itu, berdasarkan laporan SPA yang mengutip dari keterangan juru bicara resmi wilayah Makkah, Sultan Al-Dossari mobil itu awalnya melaju dengan kecepatan tinggi di jalanan sekitar halaman selatan Masjidil Haram.

Al-Dossari juga menyebut bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.30 waktu setempat. Sedangkan dari laporan yang sama, diketahui tidak ada korban yang terluka akibat kejadian tersebut. Penyidik mengatakan bahwa pengemudi mobil adalah seorang warga Arab Saudi yang "berada dalam kondisi tidak normal" dan tengah diserahkan ke kantor Kejaksaan Umum.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X