The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Nisan Kuburan Dipakaikan Masker, Diduga Sindir Pemerintah Soal Aturan COVID-19
Foto Pria yang sedang memakaikan masker di kuburan ibunya. (Photo/twitter@AREAJULID)
News

Viral Nisan Kuburan Dipakaikan Masker, Diduga Sindir Pemerintah Soal Aturan COVID-19

Senin, 01 Maret 2021 20:13 WIB 01 Maret 2021, 20:13 WIB

INDOZONE.ID - Pandemi Covid-19 masih menghantui kita semua. Korban-korban yang meninggal akibat Covid juga semakin meningkat.

Belakangan viral sebuah foto yang memperlihatkan seorang pemuda yang sedang duduk di sebuah kuburan dengan memasangkan masker di atas nisan kubur tersebut sambil meratapi kesedihan yang sangat mendalam.

Foto ini diunggah melalui akun twitter @AREAJULID. Setelah ditelusuri, ternyata kuburan tersebut adalah kuburan ibu pria itu. Kepergian ibunya menjadi tangisan terdalam karena kesehariannya yang selalu bersama dan hanya tinggal berdua.

Alasan ia memasangkan masker di nisan kubur ibunya itu untuk memberitahukan masyarakat bahwa ibunya meninggal dikarenakan virus covid-19.

Baca Juga: Alasan PPP Tolak Investasi Miras Walau Partai Pendukung Pemerintah, 'Kebijakan Kebablasan'

Selain itu, masker yang disematkan di nisan tersebut  makna agar siapapun yang melihat batu nisan, tetap peduli dengan menggunakan masker saat pandemi Covid-19 seperti ini.

Hal ini justru menjadi tamparan keras untuk masyarakat, mengingat kondisi yang saat ini masih maraknya kegiatan dan aktivitas yang melibatkan banyak orang untuk berkerumunan.

Ditambah lagi, aturan pemerintah soal aturan Covid-19 tampaknya sudah semakin longgar. Masyarakat semakin banyak yang berkunjung ke tempat-tempat hiburan.

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US