Penampakan Surat Rizieq Shihab buat Keluarga Tercinta dari Balik Sel, Isinya Menyayat Hati

- Senin, 14 Desember 2020 | 17:46 WIB
Kiri: Rizieq Shihab ditahan. (ANTARA FOTO/Reno Esnir); Kanan: Surat diduga tulisan tangan Rizieq Shihab. (Twitter)
Kiri: Rizieq Shihab ditahan. (ANTARA FOTO/Reno Esnir); Kanan: Surat diduga tulisan tangan Rizieq Shihab. (Twitter)

Sebuah surat bertulisan tangan yang diduga ditulis oleh imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab viral di media sosial. Foto surat itu salah satunya dibagikan akun Twitter @sarina_cut pada Senin (14/12/2020).

"Surat IB HRS untuk keluarga tercinta dan salam beliau untuk para Habib ,Ulama dan Ummat," tulis akun itu menyertai foto yang diunggahnya.

Isi surat itu diduga dialamatkan kepada keluarga Rizieq Shihab.

"Semoga Ummi dan semua anak-anak Aba selalu sehat dan berkah serta dalam lindungan Allah SWT," demikian pembuka surat tersebut.

Berikut isi selengkapnya surat tersebut sebagaimana ditranskrip Indozone.id

Alhamdulillah. Aba saat ini ada dalam sel yang pernah Aba tempati dulu. Dan Aba dalam kondisi sehat wal afiat, aman dan nyaman, tenang dan senang, tidak ada sedikit pun perasaan duka dan sedih atau khawatir dan takut. Semua petugas tahanan baik.

Setiap harinya Insya Allah SWT, Aba akan puasa, shg kirim makanan ke Aba cukup sekali saja menjelang buka puasa. Sdg utk sahur, cukup kurma dan cemilan saja. Boleh juga kirim teh/susu di termos kecil untuk buka.

Terkait pesanan Aba berupa kitab-kitab dan keperluan sehari-hari, jangan dikirim sekaligus tapi bertahap. Salam Aba buat semua Habaib, dan Ulama, serta Ummat agar sabar dan tetap semangat REVOLUSI AKHLAQ. Jangan lupa jaga Prokoks. Semoga wabah Corona segera berlalu. 

Yang mencintai kalian, HRS dari tempat 'Uzlah, 14 Desember 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X