Sosok Pesinetron Salsabilah Andriani Diduga Mabuk Akibat Pengaruh Alkohol Tabrak Kendaraan

- Rabu, 16 Desember 2020 | 20:43 WIB
Salshabilla Adriani (Instagram/ salshabillaadr)
Salshabilla Adriani (Instagram/ salshabillaadr)

Kecelakaan beruntun yang disebabkan oleh selebritis peran Salshabilla Adriani menjadi sorotan publik. Pasalnya ada sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan kondisi Salshabilla setelah menabrak dua kendaraan diduga dalam keadaan mabuk.

Video yang diunggah oleh salah satu akun gosip pada Rabu (16/12) memperlihatkan Salshabila yang mengenakan kardigan cream tampak seperti orang bingung. Salshabilla juga tampak banyak tersenyum, padahal kondisinya beberapa orang dihadapannya tampak serius.

Pada video tersebut juga terdapat tangkapan layar dari akun twitter @nugivibisono, yang memperlihatkan kondisi mobil yang menjadi salah satu korban kecelakaan tersebut.

Dalam video itu juga tertulis keterangan bahwa pengemudi yang menabrak yakni Salshabilla diduga dalam keadaan mabuk.

"Salah satu mobil yang menjadi korban tabrakan di wilayah Kemang, tepatnya di depan restoran Mamma Rosy. Pengemudi yang menabrak diduga dalam keadaan dibawah pengaruh allkohol," tulis keterangan dalam video tersebut, seperti dikutip INDOZONE, Rabu (16/12).

Namun pihak manajemen membantah hal tersebut. Hal itu diungkap berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan petugas kepolisian kepada Salshabila Adriani, yang menyatakan negatif.

Terdapat tiga unit mobil jenis sedan yang terlibat kecelakaan, yakni mobil bernomor polisi B 2546 TBK dengan mobil nomor polisi B 88 DEC dengan mobil nomor polisi B 166 BEY.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, namun ketiga unit mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian depannya.

Berdasarkan keterangan pihak polisi, Salshabilla mengalami kelelahan sehingga saat mengemudikan kendaraannya menyerempet sejumlah kendaraan lain didepannya. Kini pihak Salshabilla telah menyelesaikan kasus kecelakaan beruntun itu secara kekeluargaan.

Sosok Salhabilla Adriani

  1. Jadi Artis Sejak Umur 7 Tahun
    Wanita kelahiran 12 Agustus 2000 itu ternyata telah memulai kariernya saat umur 7 tahun dengan berperan dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib di tahun 2007.

    -

    Photo/Facebook
  2. Pilih Homeschooling
    Anak dari pasangan Hasdy Adrin dan Helen Oktavia bersekolah di Homeschooling Kak Seto karena kesibukannya dalam dunia peran.
     
  3. Bintangi Sinetron, Film, FTV dan Iklan
    Salshabilla juga telah banyak terlibat dalam pembuatan film, sinetron bahkan FTV Indonesia. Tak hanya itu, Salshabilla juga kerap menjadi bintang iklan berbagai macam produk.
    -
    Instagram/ salshabillaadr
     
  4. Bergabung di Girlband Winxs
    Tak hanya berkarir di dunia akting, Salshabilla juga menjajal dunia tarik suara. Ia bergabung dengan grup vokal wanita yang dinamakan Winxs (kini bernama Elovii) pada 2012.
    -
    Photo/Twitter
  5. Asmara
    Salshabilla Adriani juga sering terlibat cinta lokasi atau cinlok dengan lawan mainnya di film dan sinetron. Salshabilla Adriani pernah menjalin hubungan asmara dengan Aldy Maldini, personel boyband Coboy Junior (CJR) saat membintangi film CJR The Movie.

    Salshabilla Adriani juga diketahui pernah berpacaran dengan aktor Naufal Samudra, saat sama-sama berperan dalam sinetron Mermaid in Love.
    -
    Youtube/ Salshabilla TV

    Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X