The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kesal Suaminya Menikah Diam-diam, Wanita Ini Patahkan Tangan Penghulu ketika Salat
Ilustrasi ijab kabul (Istimewa)
News

Kesal Suaminya Menikah Diam-diam, Wanita Ini Patahkan Tangan Penghulu ketika Salat

Kamis, 01 Oktober 2020 11:06 WIB 01 Oktober 2020, 11:06 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang bernama Fitri menganiaya seorang pria saat memimpin salat dhuhur, Selasa (23/9/2020).

Fitri gelap mata karena pria tersebut adalah penghulu yang menikahkan suaminya untuk kali kedua. Penganiayaan terjadi di Masjid Nurul Huda di Kampung Batri, Desa Kaballangan, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang.

Akibat penganiayaan dengan balok kayu tersebut, penghulu bernama Asgan (47) mengalami patah jari tangan kanan saat menangis serangan Fitri.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Dharma, Fitri memukul punggung korban saat sujud di rakaat pertama.

Fitri lalu mengayunkan kembali balok kayu tersebut ke arah kepala korban. Refleks, korban menangis dengan tangan sehingga jari tangan kanannya patah.

Ilustrasi tangan patah
Ilustrasi tangan patah (Pixabay)

“Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Duampanua untuk proses hukum lebih lanjut,” ungkap Dharma, Kamis (24/09/20).

Dari hasil interogasi, pelaku nekat menganiaya korban karena geram suaminya menikah diam-diam, dan korbanlah yang menjadi penghulu nikah.

Korban sendiri membela diri dan mengatakan seharusnya Fitri membahas masalah ini dengan keluarganya, bukan malah menganiaya penghulu yang tugasnya hanya menikahkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US