Polisi Kalteng Amankan Pasangan Gay di Mobil, Ngakunya Cuma Kencing, Rupanya Punya Grup

- Senin, 12 April 2021 | 10:40 WIB
Pasangan gay diamankan polisi di Kalteng (Instagram/humaspoldakalteng)
Pasangan gay diamankan polisi di Kalteng (Instagram/humaspoldakalteng)

Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah mengamankan dua pria yang diduga gay di komplek Lapangan Sanaman Mantikei yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya.

Kedua pria diduga gay itu berinisial PR (32) dan W (37). Mereka diamankan setelah polisi melihat chat mesra antara keduanya.

"Keduanya ini yang diamankan pada Sabtu (10/4/2021) malam itu, diduga penyuka sesama jenis yang sedang bermesraan di kawasan Lapangan Sanaman Mantikei dan dibuktikan chat dari ponsel mereka berdua," kata Danton Patroli Raimas Dit Samapta Polda Kalteng Bripda Dwi Saifudin, dilansir Antara, Senin (12/4/2021).

Malam itu, tim 'Raimas Backbone' berpatroli di sekitar Lapangan Sanaman Mantikei yang kondisinya gelap karena sejumlah lampu jalan rusak. Tak sengaja, mereka menemukan dua pria tersebut di dalam mobil.

"Ketika kami datangi keduanya mengaku hendak buang air kecil saja di kawasan setempat. Tetapi setelah dilakukan pemeriksaan terhadap isi percakapan di telepon selulernya terdapat isi percakapan mesra keduanya dan ada satu grup gay sehingga keduanya langsung diamankan di Mako Ditsamapta Polda Kalteng," bebernya.

Setelah diinterogasi, barulah keduanya mengaku memang merupakan pasangan gay dan sudah lama menjalani hubungan tersebut.

Keduanya kemudian diberikan pembinaan oleh anggota Dit Samapta Polda Kalteng. Mereka juga membuat surat pernyataan bahwa tidak mengulangi perbuatan tidak baik itu lagi, apalagi di tempat umum.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X