The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rela Nikahi Duda Pengangguran, Cinta Wanita Ini Justru Berbalas Tuba, Suami Pilih Pelakor
Ilustrasi pelakor (Facebook Whan Cepriet's Colacolla)
News

Rela Nikahi Duda Pengangguran, Cinta Wanita Ini Justru Berbalas Tuba, Suami Pilih Pelakor

Sabtu, 11 Juli 2020 19:09 WIB 11 Juli 2020, 19:09 WIB

INDOZONE.ID - Seorang perempuan viral di media sosial setelah membagikan kisah rumah tangganya di media sosial.

Perempuan dengan akun Facebook bernama Whan Cepriet's Colacolla itu menceritakan bahwa suaminya telah direbut oleh soerang wanita saat dia tengah bekerja di negeri orang.

Awalnya, perempuan itu berkisah bahwa dirinya menikah dengan lelaki duda beranak satu beberapa tahun lalu. Dia menikah setelah mengenal lelaki tersebut sekitar dua minggu.

Tanpa proses pacaran, keduanya sepakat untuk merajut biduk rumah tangga.

Perempuan yang belum diketahui nama aslinya itu mengaku menerima suaminya meski berstatus pengangguran.

Bahkan, semua biaya pernikahan ditanggung sendiri olehnya sebab sang suami belum mempunyai pekerjaan.

"Semua biaya pernikahan dari aku semua, kata suamiku bakalan diganti kalau dia sudah kerja. Dan makan jajan pun dari aku semua karena waktu itu suamiku nganggur dan gak ada duit, jadi apa salah aku sebagai istri bantu suami," tulis Whan, Sabtu (11/7/2020).

Niat baik Whan menerima suaminya yang duda serta p[engangguran ternyata berbuah pahit. Sang suami, katanya, justru mengaku dipaksa sehingga mau menikah dengan dirinya. 

"Tapi suamiku bangga tidak malu untuk menceritakan kalau dia dipaksa-paksa nikah sama aku, ya Allah. Gak sadar padahal dia nikah sama istri pertama pun yang modalin dari istri pertamanya. Aku hidup sama suami, dibilang melarat iya serba kesusahan, mana ada aku mengeluh dan nuntut-nuntu suami buat kerja," tulis Whan.

Whan juga mencurahkan kisah tentang kesabarannya menghadapi suami yang meski pengangguran, tetapi hobi pulang malam.

"Suami bahkan sering pulang malam-malam saja aku diam sampai pulang pagi jam 10 baru pulang aku diam. Giliran diomong baik-baik malah minta cerai-cerai terus dan selalu ngindar. Aku bukan karena gimana-gimana aku belajar buat mempertahankan rumah tangga," tulisnya.


Unggahan Whan ini menarik berbagai tanggapan dari netizen. Hingga saat ini, posting-annya itu telah disukai lebih dari seribu akun dan memeroleh puluhan komentar.

Sebelumnya, akun Facebook bernama Whan Cepriet's Colacolla menjadi sorotan setelah menceritakan bahwa suaminya pergi bersama wanita lain alias pelakor.

Bukannya tak terima, Whan justru berterima kasih kepada wanita yangmerebut suaminya itu. Hal ini pun mendapat berbagai reaksi dari warganet. Beberapa dari mereka bahkan tak menyangka suaminya rela memilih pelakor tersebut. Sebab, wajah dan fisik Whan dinilai lebih cantik daripada perempuan tersebut.

"Aku berterima kasih banyak sama pelakor karenamu aku jadi tahu sifat asli suamiku seperti itu. Sudah aku ikhlaskan dan maafin kalian berdua, semoga kalian berjodoh sehat wal afiat dan panjang umur. Karena prinsip hidupku, apapun kesalahan suami/kejelekan sikap suami selalu aku maafin terkecuali PERSELINGKUHAN. 
Say good bay," tulisnya pada Kamis (9/7/2020).


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US