Cekcok Pemuda di Pamulang Berujung Penusukan Selangkangan

- Kamis, 9 Juli 2020 | 13:37 WIB
Ilustrasi penusukan. (INDOZONE)
Ilustrasi penusukan. (INDOZONE)

Terjadi penganiayaan di wilayah Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan antara kedua pemuda. Aksi keributan itu berakhir pada aksi penusukan benda tajam pada bagian selangkangan korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan insiden itu terjadi pada 6 Juli 2020 lalu sekitar pukul 22.30 WIB. Lokasi keributan terjadi di Jalan Cabe III, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

"Benar telah terjadi penganiayaan di TKP," kata Kombes Yusri kepada Indozone, Kamis (9/7/2020).

Cekcok antar pelaku dan korban pun berujung pada aksi penganiayaan yang dilajukan oleh pelaku. Pelaku menggunakan benda tajam kemudian menusuk korban pada bagian selangkangan.

"Terlibat perkelahian dan pelaku menusuk korban dengan menggunakan benda tajam pada bagian selangkangan," ungkap Yusri.

Para warga yang mengetahui keributan itu langsung melerainya. Korban pun juga langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan pengobatan secara intensif karena korban mengalami pendarahan.

Yusri tidak merinci faktor apa yang membuat pelaku menusuk korbannya. Atas insiden itu, keluarga korban sendiri juga sudah membuat laporan polisi.

"Ibu korban juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamulang guna pengusutan lebih lanjut," kata Yusri.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Pamulang, Kompol Supiyanto membenarkan adanya insiden itu. Pihaknya juga sudah mengamankan pelaku penusukan.

"Kejadianya betul, sudah kami tangkap juga tersangkanya," pungkas Supiyanto.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X