Habib Rizieq Dijemput Ribuan Massa, Netizen: Presiden Mana yang Dijemput Begini?

- Selasa, 10 November 2020 | 09:09 WIB
Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia. (Twitter/@acenksalahuddin), puluhan massa. (Twitter/@lurahtajir1).
Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia. (Twitter/@acenksalahuddin), puluhan massa. (Twitter/@lurahtajir1).

Menjelang kepulangan imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, ribuan massa penuhi akses menjuju bandara Soekarno Hatta. Bahkan sebagian dari mereka sudah ada yang menetap di bandara sejak Subuh tadi (10/11/2020).

Berdasarkan pantauan di lini masa Twitter, Indozone memperhatikan tag Habib Rizieq yang jadi trending topic Indonesia pagi ini. Dari tag tersebut, terlihat sekali bagaimana situasi menuju bandara pagi ini yang dipenuhi massa pendukung pemimpin FPI tersebut.

Beberapa foto dan gambar, terlihat puluhan massa berbaju putih memenuhi akses jalan dan menyebabkan kemacetan. Bahkan banyak dari mereka yang berjalan kaki karena dicegah oleh pihak berwajib. 

Baca Juga: FOTO: Massa Menjemput Habib Rizieq Shibab

Seperti yang terlihat dari cuitan beberapa netizen di bawah ini.

"Masya Allah, Penampakan dari atas penjemputan Habib Rizieq. Massa hanya dengan berjalan kaki. Dan ini baru di Bandara,belum lagi yg nunggu di Petamburan, yg nunggu sepanjang jalan yg akan di lewati HRS.
Luar biasa!" tulis seorang netizen.

"Adalah kebodohan menutup jalan tol untuk mencegah laskar FPI hadir menyambut kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Syihab. Mereka berbaris berjalan kaki menuju bandara.  Macet adalah konsekuensi menutup jalan tol," cuit seorang netizen.

"Presiden dan Raja mana yang dijemput seperti? Kalau ada tolong sebutkan. Smiling face with open mouth and cold sweat. Beliau adalah Imam Besar Kami Habib Rizieq Shihab," cuit seorang netizen.

Selain di bandara, ratusan massa juga menunggu di wilayah Petamburan, Jakarta Pusat, markas FPI sekaligus tempat Habib Rizieq beristirahat nantinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X