Peramal Ajak Ridwan Kamil Temui Presiden RI 2098, Rudy Wijanarko, Pakai Mesin Waktu

- Minggu, 11 Oktober 2020 | 10:05 WIB
Akun peramal akurat mengajak Ridwan Kamil menemui Presiden Ri 2098. (Ist)
Akun peramal akurat mengajak Ridwan Kamil menemui Presiden Ri 2098. (Ist)

Sebuan akun Instagram bernama @peramal_akurat mendadak viral usai mengaku sebagai peramal akurat dan penjelajah waktu (time traveler), mengajak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk mengunjungi waktu tahun 2098.

Akun itu mengajak Ridwan melalui sebuah komentar pada postingan Ridwan hari Sabtu (10/10/2020). Dia mengaku diutus oleh Presiden RI tahun 2098 yang ia sebut bernama Rudy Wijanarko, di mana Ridwan diajak untuk menemuinya melalui mesin waktu.

"Bapak Ridwan Kamil yang terhormat perkenalkan saya peramal akurat dan time traveler ingin menyampaikan sebuah pesan khusus dari Bapak Rudy Wijanarko presiden Indonesia tahun 2098, beliau meminta gar bapak Ridwan bersedia mengunjungi tahun 2098 untuk menemui beliau bersama saya menggunakan mesin waktu. Balas pesan saya jika anda bersedia pak," tulis akun itu.

Tak disangka, Ridwan Kamil pun membalas pesan itu dua menit kemudian. 

"Siap. Ada pesan dari RSJ Lembang. Dimohon segera menghadap," kata Ridwan.

Tak ayal, tangkapan layar pesan berbalas itu pun ramai direspons netizen. Banyak netizen yang mengatakan bahwa tidak mungkin nama presiden tahun 2098 masih berupa nama Jawa.

"2098 di Indonesia yang namanya Rudy Wijanarko dan sejenisnya udah punah. Palingan Ling Ling, Ming Xing, Xang Fu, dll," tulis sebuah akun.

"Dengerin ya, tahun 2098 kayaknya ga ada nama Rudy Wijanarko. Adanya Antariksa, Samudera, Galaksi, Bara, Senja, Cakrawala, Sekala, Bumi, Andromeda," tulis yang lain.

"nama rudy wijanarko di tahun 2098 suda punah karena pasti nanti nama namanya jorgav jopax exy jezebeth xacyie rossiexlieta alias pasti nama nama nya uda rare secara gen nya anak rp," tulis netizen yang lain lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X