Begini Reaksi Olla Ramlan Saat Mobilnya Ditabrak Driver Ojek Online

- Jumat, 20 September 2019 | 12:58 WIB
Instagram/@ollaramlanaufar
Instagram/@ollaramlanaufar

Olla Ramlan merupakan salah satu artis Tanah Air yang namanya hingga saat ini masih terus muncul di industri hiburan. Meskipun hidupnya berkecukupan, namun Olla tetap rendah hati.

Belum lama ini, ada sebuah insiden dimana mobil yang dinaikinya ditabrak oleh seorang driver ojek online dari belakang di kawasan bundaran HI. Saat itu, Olla dan asistennya sedang menuju Grand Indonesia. Kisah ini dibagikan oleh asisten Olla Ramlan, Mini Saputri.

Mengetahui dirinya bersalah, driver tersebut pun menghampiri mobil Olla dan memberikan uang Rp200 ribu dan KTP sebagai jaminan bahwa ia akan bertanggung jawab usai mengantarkan customernya.

"Singkat cerita dia menyerahkan KTP sbgai jaminan dan uang sebesar 200 rb krn pada saat itu cuma megang segitu dan itupun untuk mengejar setoran dan dia berjanji untuk segera menyicil kekuranganya," tulis Mini pada captionnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @mini_saputri on

Rupanya, apa yang dilakukan driver tersebut membuat Olla dan sang asisten merasa tersentuh. Olla pun kemudian meminta agar driver ojol tersebut menemuinya untuk mengambil jaminan yang diberikannya tersebut.

Olla tidak ingin memperpanjang masalah tersebut. Bahkan, Olla juga turut memberikan uang kepada sang driver. Olla rupanya sangat menghargai sikap jujur yang dilakukan driver ojol tersebut.

"Akhir cerita hari ini ibu @ollaramlanaufar yg sgt bijaksana memanggil si pengendara Grab tsb untuk menemui Beliau. Bukan untuk meminta pertanggung jawaban melainkan hanya sekedar mengembalikan uang dan KTP daaaann istimewanya ibu memberi bonus sejumlah uang buat mas nya krn sudah jujur dan mengakui kesalahan #MASYAALLAH," ungkap Mini di akun Instagramnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X