Kapolda Sultra: Korban Penembakan Bukan Hanya Mahasiswa
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Iriyanto. (dok. Antara)
News

Kapolda Sultra: Korban Penembakan Bukan Hanya Mahasiswa

Ada seorang ibu hamil yang terkena peluru saat tidur di rumahnya.

Jumat, 27 September 2019 17:56 WIB 27 September 2019, 17:56 WIB

INDOZONE.ID - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengungkapkan korban penembakan di Kendari, Kamis (26/9), bukan hanya Immawan Randi, mahasiswa yang sedang berunjuk rasa di depan Gedung DPRD.

Kapolda Sultra Brigjen Pol Iriyanto mengatakan, ada seorang ibu yang terluka akibat tertembak peluru. 

"Korban penembakan orang tak dikenal bukan hanya peserta unjuk rasa tetapi juga seorang ibu hamil yang sedang tertidur lelap di rumahnya," kata Iriyanto kepada wartawan, Jumat (27/9).

Kapolda menambahkan, rumah korban berjarak sekitar dua kilometer dari gedung DPRD Sultra yang jadi konsentrasi aparat kepolisian dalam mengamankan aksi massa. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

"Ibu Putri dibangunkan rasa nyeri dibetis sebelah kanan, lalu suaminya mengantarkan ke rumah sakit Bhayangkara dan ternyata peluru bersarang di betis ibu tersebut," ungkap Iriyanto. 

Proyektil Dijadikan Alat Bukti

Identifikasi sementara, peluru yang ada pada betis korban berkaliber 9 milimeter. Proyektil itu akan menjadi barang bukti uji balistik yang dilakukan Mabes Polri. 

Penembakan Mahasiswa Kendari
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Muhammad Iqbal memberikan keterangan kepada wartawan terkait tewasnya mahasiswa Universitas Halu Oleo, Jumat (27/9). (Antara/Reno Esnir)

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Muhammad Iqbal menyatakan, semoga proyektil tersebut bisa membuat terang insiden penembakan yang menewaskan mahasiswa Kendari.

"Dua mahasiswa itu masuk dan keluar tembakannya, tapi tidak ditemukan proyektil. Yang ditemukan proyektil, di ibu (Putri) itu. Semoga barang bukti itu dapat membuat terang insiden ini," kata Iqbal di Gedung Mabes Polri, Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU