4 Tren Fashion Aneh Ini Diminati di Berbagai Negara

- Senin, 17 Juni 2019 | 17:37 WIB
Ist
Ist

Dunia fashion terus berkembang pesat. Tuntutan untuk terus menarik minat pasar, tentu membuat dunia fashion kerap bermunculan. Ini juga membuat para desainer dan pecinta fashion harus bisa mengikuti perkembangan itu. 

Tak jarang, karya-karya baru sengaja dibuat dengan konsep unik dan terkesan aneh, supaya berbeda dari yang lain. Seperti beberapa fashion berikut ini:

1. Rok Karpet Mobil

-
Twitter @balenciaga

Creative Director Demna Gvasalia belum lama ini membuat tren fashion baru. Dia merancang rok mini stylish yang dibuat dari kulit asli. Uniknya, desain rok ini berupa garis-garis ala karpet mobil dengan tulisan 'Balenciaga' di pojok bawahnya. Meski terlihat simpel begitu, rok unik ini harganya sampai Rp 19 jutaan loh!

2. Kaus Kaki Lapar

-
xeetsa/ redit

Seperti namanya, kaus kaki ini memiliki motif wajah manusia yang sedang kelaparan. Bagian mulutnya dijadikan lubang untuk memasukkan kaki. Kemudian di bagian atas motif dibuat seperti topi dengan tulisan angka 50000 di sisi kiri.

3. Celana dan Sepatu Menyatu

-
aliexpress

Yang ini tak kalah aneh dan nyentrik. Seolah tak ingin membuat si pemakai jadi ribet, desain celana ini menyatu dengan sepatu sekaligus. Jadi, bisa sekalian deh pakai celana plus sepatu.

4. Anting-anting Tutup Botol

-
Twitter @balenciaga

Lagi, desainer Demna Gvasalia memunculkan fashion baru yang tak kalah unik. Anting-anting tutup botol ini jadi tren fashion baru yang bahkan sudah dipakai oleh peragawati di berbagai negara. Eits, jangan salah. Anting tutup botol ini seharga Rp 6 jutaan. Gimana, kamu tertarik beli?

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X