Menteri PPPA Ingatkan Pegawainya Bahwa Tak Ada Celah untuk Korupsi

- Kamis, 24 Oktober 2019 | 13:25 WIB
Antara/Wahyu Putro A
Antara/Wahyu Putro A

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmavati mengingatkan para pegawai di kementeriannya, tidak akan ada celah untuk korupsi.

Ia juga mengajak para pegawainya untuk bekerja keras dan cepat. Hal tersebut disampaikan Bintang saat rapat perdana dengan pejabat eselon I Kementerian PPPA.

"Saya ingin menyampaikan beberapa arahan Presiden yang harus kita sikapi bersama. Kita harus kerja keras dan kerja cepat," ujar Bintang.

Ia juga mengingatkan agar para pegawai Kementerian PPPA tidak bekerja monoton. Harus ada inovasi dan kreativitas dengan situasi dan kondisi yang terus berkembang.

Bintang juga menyampaikan bahwa PPPA harus bisa memberdayakan perempuan di bidang kewirausahaan.

"Ketika kita ingin memberdayakan perempuan di bidang kewirausahaan, banyak kementerian/lembaga yang bisa kita ajak berkoordinasi dan bersinergi, antara lain Kementerian Badan Usaha Milik Negara dan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah," ungkapnya.

Selain itu, Bintang juga menekankan arti penting mendorong peran ibu dalam pendidikan, menurunkan angka kekerasan, dan mencegah perkawinan anak di bawah umur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X