Soal Insiden Wiranto, Marissa: Saya Ndak Liat Ada Darah di Tubuh Pak W
Menko Polhukam Wiranto (kedua kiri) diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). (Antara/Dok. Polres Pandeglang)
News

Soal Insiden Wiranto, Marissa: Saya Ndak Liat Ada Darah di Tubuh Pak W

Orang pekerja filem punya pandangan beda

Johannes Nainggolan
Sabtu, 12 Oktober 2019 18:23 WIB 12 Oktober 2019, 18:23 WIB

INDOZONE.ID - Peristiwa penusukan Menko Polhukam Wiranto memunculkan sejumlah spekulasi. Seperti yang dilakukan artis Marissa Grace Haque. 

Istri Ahmad Zulfikar Fawzi atau yang dikenal Ikang Fawzi itu mengunggah pernyataan kontroversi terkait insiden penusukan Wiranto. Dengan menempelkan potongan judul berita daring nasional, Marissa menilai sejumlah pemberitaan tentang Wiranto beragam. 

Adapun potongan judul berita daring tersebut memuat Wiranto tidak menjadi korban, ada juga yang membuat Wiranto terluka di perut.

Di kolom penjelasan Marissa mengungkapkan dugaannya. Salah satunya tidak ada darah di tubuh pak Wiranto. Sebagai pekerja film peristiwa penusukan Wiranto cukup merespon dengan tersenyum manis.

"Lho betul dong dugaanku. Wong kemarin di TV saya ndak melihat ada darah di tubuh Pak W. Dan semua berita datang dari satu sumber video-HP dengan posisi adegan tertutup pintu mobil satu dengan kaca terbuka lalu pintu satunya dengan kaca tertutup ber-riben gelap," tulis Marissa dalam akun instagramnya, @marissahaque.

marissa haque
Potongan gambar unggahan Marissa Haque yang beredar di media sosial

"Kami orang-orang pekerja film cukuplah meresponnya dengan tersenyum semanis madu, hehehe… Love you all! Kecup jauh deh, muah… muah… muah… muah!," imbuhnya.

Saat ditelusuri, unggahan tersebut sudah tidak ada lagi. Dalam potongan gambar unggahan Instagram Marissa yang tersebar di media sosial, spekulasi tersebut dibuat pada 10 Oktober 2019 atau sehari setelah insiden penyerangan Wiranto. Redaksi masih mencoba menghubungi Marissa Haque untuk mengkonfirmasi potongan unggahan yang beredar di media sosial. 

Artikel Menarik Lainnya: 

Johannes Nainggolan
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU