Unggahan Viral Anak Jual Ibu di Blitar Ternyata Pakai Akun Palsu

- Jumat, 18 Oktober 2019 | 15:34 WIB
photo/Twitter/@hmncntq/Facebook/Madinatul AL Munawaroh
photo/Twitter/@hmncntq/Facebook/Madinatul AL Munawaroh

Beberapa waktu lalu, seorang anak perempuan yang diduga dari Blitar, Jawa Timur, menjadi viral di media sosial setelah unggahannya di Facebook dibagikan ulang oleh akun Twitter @hmncntq.

Gadis tersebut menggunakan akun Facebook dengan nama Friska Meila Anastasya. Dalam unggahannya, Friska menyebut ia akan menjual ibu kandungnya karena dianggap menyusahkan dan hanya menjadi benalu saja.

"Dijual, ibu penyakitan. Harga 10.000 saja. Yang minat silahkan datang ke Blitar, urusin orangtua ga guna ini. Dijual karena nyusahin," tulisnya di Facebook.

-
Twitter/@hmncntq

Di unggahan berikutnya, ia menyertakan foto seorang ibu yang terbaring lemah di kasur. Ia bahkan menyamakan sang ibu dengan seekor hewan dan tak segan-segan menuliskan kata-kata kasar.

"Dibentak nangis, gak habis pikir gue bisa dilahirkan wanita idiot gini. Iri melihat mereka lahir di keluarga yang dimanjain orangtuanya, kaya, apapun dituruti, beda sama ortuku, harus ditendang dulu baru nurut," tulis Friska.

-
Twitter/@hmncntq

Unggahan Friska lainnya juga dibagikan ulang oleh akun Facebook Madinatul AL Munawaroh. Lagi-lagi, Friska menuliskan bahwa dirinya sangat malu dilahirkan dari rahim ibunya dan menjelaskan penyebab ia benci dengan sang ibu.

"Ada sebab kenapa gue benci orangtua, kalau ortu gue becus bikin gue bahagia ke dulu pasti gue ga akan ngelawan. Dulu sih berguna karena gue disuapin, eh sekarang pas gue uda kerja bukan malah bantu cari duit, malah bikin dompet tipis," tulis Friska.

"Kalo laku dijual uda gue jual kok, buat lu yang bacotin gue, ada yang mau rawat ortu gila itu ga? Kalo disuruh milih gue juga ogah amat lahir di rahim busuk dia," katanya lagi.

-
Facebook/Madinatul AL Munawaroh

Unggahan itu langsung viral dan membuat banyak netizen berkomentar karena kesal melihat orang yang tega menghujat ibu yang sudah melahirkannya ke dunia.

Klarifikasi Akun Palsu

Tak lama setelah unggahannya viral, akun Friska Meila Anastasya tidak bisa ditemukan dan ada yang menduga akun tersebut sudah dihapus. Tim Cyber Crime Satreskrim Polres Blitar Kota juga masih menyelidiki identitas pemilik akun tersebut.

Hingga baru-baru ini, seorang netizen dengan akun Facebook Rhina Kirei Mantik membuat klarifikasi bahwa akun Friska Meila Anastasya adalah palsu. Akun Rhina Kirei Mantik juga menyertakan beberapa hasil screenshot postingan milik akun Friska Meila Anastasya.

-
Facebook/Madinatul AL Munawaroh

"Mau klarifikasi.. Plus bantu Up yahh... Ini perempuan pakai foto saya..!! Dan real, ini akun fake yang mau carii sensasii atau apayaahh? Kenapa gak pake akun sndiri trus pake foto sendiri buat nebar sesuatu yang gak baik..!! @friska Meila Anastasya semoga hidup anda diberkati dimanapun anda berada.. karena orang seperti anda akan menuai apa yang anda tabur," tulis akun Rhina Kirei Mantik di grup Facebook Berita Viral, Kamis (17/10) pagi.

Menurut informasi, Rhina Kirei Mantik bekerja sebagai perangkat desa di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Ia merupakan alumni dari SMA Negeri 1 Langowan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X