Polisi Wanita Ini Bertemu Jodohnya Lewat Game PUBG

- Selasa, 27 Agustus 2019 | 12:47 WIB
mStar
mStar

Perwira polisi bernama Irna Izzany Khairuddin asal Malaysia ini bertemu jodohnya berkat game mobile PlayerUnknown's BattleGrounds (PUBG). Pria bernama Mohd Azmil Shahrizal Harun yang menikahinya tersebut merupakan seorang tentara.

Azmil merupakan Angkatan Udara Kerajaan Malaysia yang bertugas di Kepala Batas, Kedah. Sedangkan Irna merupakan seorang perwira polisi yang bertugas di Rompin, Pahang.

Awalnya, saat bermain PUBG, mereka sering berkomunikasi melalui permainan, hingga akhirnya mereka pun saling bertukar nomor telepon. Keduanya diketahui baru benar-benar saling kenal pada Mei 2018.

Mereka kemudian tunangan pada akhir tahun 2018 dan baru menikah pada 16 Agustus 2019 kemarin. Namun, keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh meski sudah menikah karena mereka bertugas di tempat yang berbeda-beda.

"Sebelum ini, kami jarang bertemu langsung karena kami sangat jauh satu sama lain. Kami sudah terbiasa. Kami banyak berkomunikasi melalui permainan. Alasan saya bermain PUBG adalah karena saya bosan dan saya bekerja jauh dari rumah," ungkap Irna.

Saking sukanya dengan dengan permainan tersebut, undangan pernikahan mereka bahkan dirancang dengan tema PUBG. Irna bahkan memberikan Sony Playstation 4 (PS4) kepada suaminya sebagai hadiah pernikahan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X