The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lakukan 'Serangan' Balik, Arteria Dahlan Sebut Najwa Shihab Terlibat Kartu Pra Kerja
Kiri: Arteria Dahlan. (Instagram/@arteriadahlan) / Kanan: Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)
News

Lakukan 'Serangan' Balik, Arteria Dahlan Sebut Najwa Shihab Terlibat Kartu Pra Kerja

Rabu, 06 Mei 2020 16:10 WIB 06 Mei 2020, 16:10 WIB

INDOZONE.ID - Anggota DPR RI Arteria Dahlan melakukan 'serangan' balik terhadap jurnalis Najwa Shihab. Kali ini, Arteria menyebut Najwa terlibat dalam Program Kartu Prakerja.

Arteria menduga Najwa memiliki keterkaitan dengan perusahaan startup Sekolahmu yang bekerjasama dengan Kartu Pra Kerja. Kakak Najwa, Najelaa Shihab diketahui merupakan pejabat Sekolahmu.

"Apa benar Sekolahmu yang berada di bawah PT Sekolah Integrasi Digital punya hubungan dengan Najwa?" tanya Arteria, Rabu (6/5/2020).

arteria dahlan serang balik najwa shihab
Anggota DPR RI Arteria Dahlan. (Instagram/@arteriadahlan)

Pernyataan yang dilayangkan Arteria tersebut merupakan balasan untuk Najwa, yang sempat mengkritik anggota DPR soal pembahasan sejumlah rancangan undang-undang kontroversi di tengah pandemi corona.

Najwa menilai anggota DPR terlalu terburu-buru membuat rancangan undang-undang tersebut.

Dia juga mengatakan bahwa anggota DPR seharusnya memprioritaskan penanganan virus corona.  Arteria lantas menganggap sikap kritis Najwa hanya sebuah tameng.

"Kalau sekadar mencari kesalahan yang engkau pikir menjadi keunggulanmu dengan bertameng sikap kritis," kata Arteria.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

Arteria meminta Najwa memberikan penjelasan soal kartu pra kerja yang diduga melibatkan dirinya. Arteria juga melontarkan kalimat menohok yang ditujukan untuk Najwa.

"Saya yakin banyak yang disampaikan Najwa juga belum tentu benarnya. Tapi kan mereka malas menanggapinya dan mempermasalahkannya. Saya ingatkan bahwa kesabaran orang ada batasnya, jangan sampai merasa diri berparas cinderella berhati malaikat seperti enggak punya aib dan dosa," kata Arteria.

Arteria mempertanyakan apa hubungan antara Najwa Shihab yang mengelola Narasi TV, dengan Sekolahmu. Dia penasaran apakah hubungan kerja samanya berbentuk komersial atau tidak.

Karena itulah, Arteria meminta Najwa menjelaskan kenapa Sekolahmu bisa mendapat proyek Kartu Prakerja, padahal Sekolahmu berdiri pada Oktober 2019.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US