Pilu, Nenek Ini Dipukul Warga Karena Ketahuan Mencuri Makanan

- Sabtu, 9 Mei 2020 | 19:49 WIB
Seorang nenek-nenek yang ketahuan mencuri makanan. (Photo/Twitter/@twitkabarjabar)
Seorang nenek-nenek yang ketahuan mencuri makanan. (Photo/Twitter/@twitkabarjabar)

Belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang nenek-nenek ketahuan mencuri makanan. Lantas, nenek itu tidak berdaya ketika seorang warga memukul kepalanya.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @twitkabarjabar, Sabtu (9/5/2020) itu tampak memperlihatkan nenek yang memakai jilbab berwarna abu-abu dipaksa untuk ke kantor polisi dan dikerumuni banyak orang.

Tak hanya mendapatkan pukulan, ia juga disoraki karena ketahuan mencuri. Seorang pria yang memakai kaos berwarna hitam kemudian mengamankan nenek itu agar tidak menjadi sasaran warga. Namun, masih ada orang yang tiba-tiba memukul kepala nenek tersebut.

"Ayo, ayo, ayo ke polisi," ucap lelaki yang memegangnya.

Tampak nenek itu menahan tangis ketika salah seorang warga memukul kepalanya. Belum tau pasti di mana lokasi kejadian tersebut, akan tetapi aksi pemukulan terhadap nenek ini menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, banyak netizen yang menganggap bahwa nenek tersebut tidak seharusnya diperlakukan seperti itu.

Netizen juga mengecam aksi pemukulan terhadap nenek itu meski ketahuan mencuri makanan. Banyak yang menyayangkan aksi tersebut.

"Padahal mah cuma nyuri makanan, kalau orang pada baik hati mah pasti ditanya apa alesan dia nyuri gitu bukan main langsung pukul aja kasihan nenek nya," komentar netizen.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X