The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Henry Indraguna Sebut Roy Kiyoshi Alami 'Mental Distancing'
Roy Kiyoshi. (photo/Instagram/@roykiyoshi)
News

Henry Indraguna Sebut Roy Kiyoshi Alami 'Mental Distancing'

Sabtu, 09 Mei 2020 00:51 WIB 09 Mei 2020, 00:51 WIB

INDOZONE.ID - Akibat terlalu banyak di rumah, Pengacara Henry Indraguna mengatakan bahwa sahabatnya Roy Kiyoshi mengalami 'mental distancing'. Hendy mengatakan bahwa Roy mengalami gangguan susah tidur karena miliki kemampuan anak indigo.

Gangguan tidur tersebut semakin meningkat intensitasnya sejak berkerja dari rumah sehingga akhirnya mengonsumsi obat tidur.

"Karena Roy memang ada kendala, permasalahan anak indigo yakni sulit tidur, permasalahan ini semakin berat sejak pandemi Covid-19, ini karena dia harus kerja dari rumah sehingga akhirnya kena mental distancing," kata Henry.

Roy sebelumnya dinyatakan telah positif benzo. Hendy mengatakan bahwa kandungan benzo itu berasal dari obat tidur yang dikonsumsi Roy.

"Ya obat tidur mengandung benzo," katanya.

Hendry juga mengatakan selama ini Roy telah berkonsultasi dengan dokter pribadinya di wilayah Jakarta Selatan. Hal itu untuk mengatasi gangguan susah tidurnya.

"Kami sedang menunggu bisa berkomunikasi dengan Roy atau tidak, karena sampai saat ini kami belum bisa berkomunikasi dengan Roy," kata Henry.

Hendry juga mengatakan bahwa mental distancing yang dialami oleh Roy karena ia sudah dua hingga tiga hari tidak bisa tidur.

"Kena mental distancing inilah enggak bisa tidur 2-3 hari makanya konsumsi obat tidur," kata Henry.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US