Henry Indraguna Sebut Roy Kiyoshi Alami 'Mental Distancing'

- Sabtu, 9 Mei 2020 | 00:51 WIB
Roy Kiyoshi. (photo/Instagram/@roykiyoshi)
Roy Kiyoshi. (photo/Instagram/@roykiyoshi)

Akibat terlalu banyak di rumah, Pengacara Henry Indraguna mengatakan bahwa sahabatnya Roy Kiyoshi mengalami 'mental distancing'. Hendy mengatakan bahwa Roy mengalami gangguan susah tidur karena miliki kemampuan anak indigo.

Gangguan tidur tersebut semakin meningkat intensitasnya sejak berkerja dari rumah sehingga akhirnya mengonsumsi obat tidur.

"Karena Roy memang ada kendala, permasalahan anak indigo yakni sulit tidur, permasalahan ini semakin berat sejak pandemi Covid-19, ini karena dia harus kerja dari rumah sehingga akhirnya kena mental distancing," kata Henry.

Roy sebelumnya dinyatakan telah positif benzo. Hendy mengatakan bahwa kandungan benzo itu berasal dari obat tidur yang dikonsumsi Roy.

"Ya obat tidur mengandung benzo," katanya.

Hendry juga mengatakan selama ini Roy telah berkonsultasi dengan dokter pribadinya di wilayah Jakarta Selatan. Hal itu untuk mengatasi gangguan susah tidurnya.

"Kami sedang menunggu bisa berkomunikasi dengan Roy atau tidak, karena sampai saat ini kami belum bisa berkomunikasi dengan Roy," kata Henry.

Hendry juga mengatakan bahwa mental distancing yang dialami oleh Roy karena ia sudah dua hingga tiga hari tidak bisa tidur.

"Kena mental distancing inilah enggak bisa tidur 2-3 hari makanya konsumsi obat tidur," kata Henry.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X