Imbas Kebakaran Hailai, Transjakarta Perpendek Rute Menuju Ancol

- Selasa, 5 November 2019 | 08:41 WIB
Transjakarta. (Antara/Reno Esnir)
Transjakarta. (Antara/Reno Esnir)

Terkena dampak kebakaran Gedung Hailai, Jakarta Utara, PT Transportasi Jakarta memberlakukan perpendekan rute Transjakarta koridor lima tujuan Kampung Melayu-Ancol.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan, koridor 5 yakni Kampung Melayu-Ancol mengalami perpendekan rute menjadi Kampung Melayu-Pademangan terkait kebakaran di sekitar Ancol.

"Untuk sementara arah Ancol tidak melewati Halte Ancol," kata Nadia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/11).

Perpendekan rute Transjakarta koridor lima ini mulai diberlakukan pagi tadi sejak pukul 05.00 WIB. Ia menghimbau kepada penumpang reguler Transjakarta tujuan Ancol agar dapat turun di Stasiun Pademangan.

"Kami sudah informasikan sejak awal. Kami harap warga dapat mengantispasi lebih awal, untuk rute Ancol bisa turun di Halte Pademangan, tidak jauh dari Halte Ancol," pungkasnya.

Sebelumnya, Gedung Hailai bekas lokasi hiburan malam di Kawasan Ancol, Jakarta Utara terbakar sekitar pukul 23.00 WIB, Senin (4/11).

Hailai merupakan gedung hiburan malam yang ada sejak tahun 1971. Lokasinya tidak jauh dari gerbang barat Ancol dan berbatasan dengan kawasan Ancol saat ini. (NS)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X