Aksi Mulia Bocah 'Sumbang' Permen ke Mangkuk Kosong Saat Halloween

- Sabtu, 2 November 2019 | 12:37 WIB
Twitter/@DetJessRamirez
Twitter/@DetJessRamirez

Perayaan Halloween baru saja berakhir beberapa hari lalu. Orang-orang dari seluruh penjuru dunia pun ramai merayakan Halloween sebagai tradisi tahunan yang sayang jika dilewatkan.

Biasanya, Halloween identik dengan kostum-kostum seram seperti vampir, monster, dan lainnya. Tak hanya itu, Halloween juga identik dengan permainan 'trick or treat' yang dimainkan oleh anak-anak.

Dalam permainan ini, anak-anak dengan kostum Halloween-nya mendatangi tiap-tiap rumah untuk meminta permen. Sayangnya, tidak semua orang berada di rumah ketika malam Halloween tiba.

Beberapa pemilik rumah pun hanya meninggalkan camilan atau permen di teras rumah mereka, agar anak-anak bisa bebas mengambilnya. Tapi, apa jadinya kalau pemilik rumah tidak memiliki persediaan permen di malam Halloween?

Menariknya, ada seorang bocah yang berinisiatif mengisi mangkuk permen di salah satu rumah yang ia datangi saat malam Halloween. Bersama ibu dan adik kecilnya, bocah ini membawa sebuah tas kecil berisi permen.

"Oh, tidak. Mereka tidak memiliki permen!," ujar bocah laki-laki itu.

"Tidak ada permen? Oh, sayang sekali," balas sang ibu.

Bocah bernama Jackson itu pun langsung bergegas mengeluarkan beberapa permen dari tas kecilnya. Ia kemudian menuangkannya ke dalam mangkuk kosong di depan rumah itu. Dia melakukannya supaya kalau ada anak-anak lain mampir ke rumah itu, mereka tetap mendapatkan permen.

"Wah, itu bagus sekali, Jackson," kata sang ibu melihat apa yang dilakukan anaknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X