Aktor Cuba Gooding Jr Kembali Sanggah Tuduhan Serangan Seksual

- Jumat, 1 November 2019 | 15:15 WIB
Cuba Gooding Jr di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Manhattan, New York, Amerika Serikat, Kamis (31/10). (Alec Tabak/Pool via Reuters)
Cuba Gooding Jr di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Manhattan, New York, Amerika Serikat, Kamis (31/10). (Alec Tabak/Pool via Reuters)

Aktor kawakan Cuba Gooding Jr kembali menyanggah tuduhan serangan seksual yang diarahkan kepadanya. Terbaru, Cuba dituding melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Itu merupakan tuduhan ketiga dalam sebulan terakhir, dimana Cuba sebelumnya juga dituduh meraba-raba payudara seorang perempuan, serta mencubit pantat orang lain. Bantahan ini disampaikan Cuba dalam persidangan di Pengadilan Tinggi Manhattan, New York, Amerika Serikat, Kamis (31/10).

Melansir Reuters, Jumat (1/11), Cuba ia tidak bersalah dalam tuduhan baru mengenai sentuhan paksa dan pelecehan seksual. Dalam dakwaan yang dirilis oleh Jaksa Distrik Manhattan Cyrus Vance, Cuba didakwa terkait insiden di klub malam Lavo di Manhattan pada 9 September 2018 lalu.

-
(Reuters/Eduardo Munoz)

 

Salah seorang pengacara Cuba Gooding Jr, Mark Heller mengkritik para Jaksa penuntut, karena tidak merinci tuduhan yang diarahkan kepada Cuba. Menurutnya, tuduhan ini merupakan hal yang jahat dan salah.

"Bagaimana dia (Cuba) akan membela diri, jika tidak memiliki rincian atau detail tentang apa yang dikatakan telah dilakukannya? Kami percaya tanpa pertanyaan bahwa kasus ini murni merupakan kasus penuntutan jahat," kata Heller setelah persidangan awal, Kamis (31/10).

Untuk diketahui, Cuba Gooding Jr sebelumnya didakwa menyentuh payudara wanita di bar Magic Hour, Manhattan, New York. Selain itu, ia juga dituduh mencubit pantat wanita di klub malma yang berada di Manhattan TAO pada Oktober 2018 lalu.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X