Pesan Menohok WO Untuk Orang Tua Yang Sering Bawa Anak Ke Kondangan

- Kamis, 5 September 2019 | 12:34 WIB
instagram/@klweddingministry
instagram/@klweddingministry

Sebuah wedding organizer (WO) yang ada di Malaysia memberikan pesan menohok untuk para orang tua yang sering membawa anak-anaknya ke kondangan.

Sebuah akun Instagram bernama @klweddingministry menuliskan sebuah pesan menohok untuk orang tua yang sering membawa anak-anak ke kondangan dan tidak dijaga dengan benar.

-
instagram/@klweddingministry

 

Dalam postingan tersebut, terlihat sebuah kejadian tak terduga yang terjadi karena kelalaian orang tua dalam menjaga anaknya. Kelalaian orang tua ini bisa menyebabkan malapetaka dalam sebuah acara pernikahan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KL WEDDING MINISTRY (@klweddingministry) on

"Saya masih tidak mengerti bagaimana beberapa orang tua hanya bisa membiarkan anak mereka berjalan di sekitar dan bermain secara bebas. Tempat yang seharusnya tidak boleh bermain pun malah dibiarkan. Saya mungkin tidak mengerti karena saya belum punya anak tapi saya telah mengorganisir sekitar 10 pernikahan di aula ini dengan dekorasi yang sama. Jika insiden ini terjadi, siapa yang kita minta kompensasi? Pada akhirnya, orang akan menyalahkan perencana pernikahan/dekorator dan mengatakan bahwa instalasi tidak kuat/cukup stabil, tetapi jika anak berayunan pada tali sampai semua properti jatuh maka apa yang kita lakukan? Apakah kita perlu menempatkan dalam tumpukan besi?" tulisnya dalam akun Instagram.

Dalam postingan di Instagram terlihat seorang anak yang sedang asyik berayun pada tali penyangga yang dibentuk seperti tirai pada tiang dekorasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KL WEDDING MINISTRY (@klweddingministry) on

 

Akibat dari ulah anak tersebut, tiang dekorasi pernikahan roboh di beberapa bagian dan merusak dekorasi pernikahan.

"Melihat gambar yang sudah viral ini, foto ini diambil oleh salah satu tamu di tempat pernikahan, dan kalian dapat melihat ada seorang anak mengenakan baju merah bermain dengan tirai dekorasi, anak berbaju merah itu menarik-nariknya. Sangat beruntung bahwa tamu tidak dekat tiang itu ketika insiden terjadi," tulisnya dalam Instagram.

Pesan menohok yang viral ini kemudian mendapat berbagai komentar dari netizen. Beberapa netizen mengatakan bahwa tidak seharusnya menyalahkan anak, tapi orang tualah yang harus mengawasi tingkah anak-anak mereka.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X