Sebelum Mualaf, Kakak Felix Siauw Minta Tunjukkan Islam Damai

- Selasa, 10 September 2019 | 17:34 WIB
photo/Instagram/@felixsiauw
photo/Instagram/@felixsiauw

Freddy Siauw mengutarakan keinginannya kepada sang adik, Felix Siauw untuk memeluk agama Islam. Sebelum mengucapkan dua kalimat syahadat, Freddy meminta Felix Siauw membagi ilmu tentang Islam.

"Akhir-akhir ini, baru ini saya ada ngomong bareng ustaz, 'Lix ada yang bisa di-share nggak ke saya? Saya pengin tahu lebih dalam tetntang Islam. Saya mau tahu lebih apa itu yang dibilang agama paling damai rahmatanlilalamain," cerita Freddy Siauw seperti dilihat dalam channel YouTube Shaf Muslimah, Selasa (10/9).

Mendengar keinginan baik sang kakak, Felix langsung mengirimkan sepuluh buku untuk Freddy. Namun, Freddy mengaku kebingungan membaca buku-buku tersebut.

"Satu pun belum habis baca. Bahasanya tinggi banget, saya sampai bilang, mana dulu ya urutannya saya baca. Awam lah bagi saya, dan saya berusaha," katanya.

"Saya bersyukur punya adik kayak Felix. Sometimes kemarin yang saya kaget 'Fredd lagi ada problem?' feel free untuk share, menyentuhnya, ya we are family dan saya bersyukur masih mau menuntun," ungkap Freddy.

"Itulah namanya hidup, nggak bisa saya bilang. Allah lebih tahu yang layak mendapat hidayah," kata Felix Siauw.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X