Dor! Peneliti yang Berhasil Temukan Titik Terang Virus Corona di AS Ditembak

- Kamis, 7 Mei 2020 | 11:25 WIB
Ilustrasi penembakan.(freepik)
Ilustrasi penembakan.(freepik)

Peneliti virus corona di Amerika Serikat bernama Bing Liu ditemukan bersimbah darah. Ditemukan luka tembakan di sekujur tubuh pria berusia 37 tahun, Indozone lansir dari The Washington Post, Kamis (7/5/2020).

Korban dikenal sebagai peniliti yang cerdas, berhasil menyibak sisi misterius Covid-19. Dia meneliti mekanisme selular yang mendasari infeksi coronavirus dan dasar sel.

"Sebagai asisten profesor riset, Bing Liu bertugas melakukan penelitian pada penggunaan model komputasi untuk mempelajari proses biologi dari virus corona. Dia bekerja dari rumah selama pandemi dan mempelajari Covid-19," kata seorang rekannya kepada Pittsburgh Post-Gazette.

-
Ilustrasi polisi menemukan korban penembakan.(freepik)

Penembakan Misterius

Polisi menyebutkan Bing Liu ditembak beberapa kali di kediamannya di Ross Township, PA, 2 Mei 2020. Saat itu, diduga peneliti virus corona ini tengah bekerja dari rumahnya. Setelah diselidiki, tidak ada barang yang dicuri.

Tetangga Bing Liu menyebutkan tak mendengar suara tembakan saat kejadian.

Laporan lain menyebutkan, Bing Liu diduga ditembak oleh pria bernama Hao Gu. Dia menderita luka tembak di kepala dan leher. Hingga akhirnya, dia ditemukan tewas bunuh diri di dalam mobilnya yang terparkir sekitar 100 meter dari rumah Bing Liu.

Saat ini, polisi setempat tengah mendalami kasusnya, untuk menemukan titik terang dari penembakan ini.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X