Suami Direbut Pelakor, Wanita di Depok Mau Bunuh Diri Loncat dari Jembatan Bikin Merinding

- Selasa, 23 Juni 2020 | 14:57 WIB
Wanita nekat mau bunuh diri di JPO Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. (Instagram/@media.virals)
Wanita nekat mau bunuh diri di JPO Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. (Instagram/@media.virals)

Sebuah video viral di media sosial, memperlihatkan seorang wanita hendak bunuh diri dengan lompat dari jembatan penyeberangan orang di Jalan Margonda, Depok, Selasa (23/6/2020). Wanita tersebut tampak mengenakan baju putih dan rok merah, yang dari kejauhan terlihat seperti seragam anak SD.

Aksi nekat wanita tersebut membuat orang-orang di sekitar lokasi menjadi was-was. Wanita tersebut yang mau bunuh diri, tapi orang yang merinding melihatnya.

Untuk mencegah bunuh diri itu, sejumlah petugas pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Beberapa petugas melakukan persuasi dengan menaiki jembatan tersebut, menjelaskan betapa bunuh diri adalah tindakan konyol dan penuh dosa, serta tidak akan membawa dampak apa-apa.

-
Wanita nekat mau bunuh diri di JPO Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. (Instagram/@media.virals)

Sementara itu, di bawah jembatan, banyak pengendara khususnya pengendara sepeda motor yang berhenti untuk menyaksikan ketegangan yang terjadi. 

Setelah dibujuk beberapa lama, wanita tersebut akhirnya mengurungkan niatnya. Dia pun turun dari jembatan itu dan nyawanya tidak jadi melayang dari tubuhnya.

Menurut keterangan Kasatpol PP Depok, Lienda Ratnanurdianny, wanita tersebut kabarnya ingin bunuh diri karena stres akibat suaminya direbut pelakor dan telah menikah lagi. 

"Kejadiannya tadi sekitar pukul 10 pagi tapi dapat diatasi. Diduga karena stres ditinggal suamiDugaannya si suami nikah lagi dan pergi ke Jakarta," kata Lienda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEDIA VIRALS (@media.virals) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X