Arie Untung Berdukacita Atas Meninggalnya Mantan Ketua Geng Motor Bandung

- Rabu, 24 Juni 2020 | 17:14 WIB
Arie Untung. (Foto: Instagram @ariekuntung)
Arie Untung. (Foto: Instagram @ariekuntung)

Presenter Arie Untung menyampaikan dukacita atas meninggalnya mantan ketua geng motor asal Bandung, Lalan Maulana alias Bang Tato. Siapakah sosok Bang Tato?

Dalam unggahannya di Instagram, pemilik nama lengkap Arie Kuncoro Untung itu mejelaskan, Bang Tato merupakan mantan ketua geng motor Bandung, yang jalan hidupnya telah berubah 180 derajat. Menurut Arie, selama satu tahun terakhir Bang Toto telah mewakafkan hidupnya untuk kebaikan.

Tidak hanya itu, Bang Toto juga telah membangun panti dan pesantren di Kawasan Bogor, Jawa Barat. Sehingga Bang Toto dinilai telah banyak memberikan motivasi untuk mayarakat agar menjadi orang yang bermanfaat, terutama tentang ajakan pertobatan.

"Innalilahi wainnailaihi rojiuun Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu semoga almarhum wafat Husnul khatimah aamiiin yaa rabbal'alamiin @bangtatos mantan ketua geng motor Bandung, yang bertaubat dan mulai merintis jalan kebaikan, telah berpulang ke rahmatullah Aku ketemu beliau beberapa kali dan justru kisahnya sangat menginspirasi sampai sempat dijadikan tema sinetron Tanah Air dan juga buku best seller," tulis Arie dalam unggahan di Instagram @ArieKuntung, Rabu (24/6/2020).

Tidak hanya itu, dalam unggahan dukacitanya, Arie juga menyematkan sebuah video wawancara Bang Toto. Dalam video itu, Bang Toto berharap akhir hidupnya dalam keadaan Khusnul Khotimah.

"Usia gue sekarang 35, kalau kita mau ikutin umurnya Rasulullah sampai 63, berari sisa umur gue tinggal berapa ya? Nah itu, sisa umur gue sedikit lagi, dan gue mau mempergunakan sisa umur gue sebaik-baiknya dalam kehidupan gue, Insya Allah akan banyak menebar kebaikan dalam hidup gue, karena gue enggak mau mati dalam keadaan lengah, gue mau mati dalam keadaan Khusnul Khotimah," kata Bang Tato dalam video seperti dikutip Indozone.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X