Mobil Alphard Dibakar Orang, Via Vallen: Ya Allah Astagfirullah

- Selasa, 30 Juni 2020 | 09:24 WIB
Mobil Via Vallen dibakar orang (Instagram/@viavallen)
Mobil Via Vallen dibakar orang (Instagram/@viavallen)

Penyanyi dangdut Via Vallen baru saja terkena musibah. Mobil Alphard miliknya dibakar orang pada Selasa (30/6/2020) dini hari tadi. 

Dalam video yang dibagikan di Instagram Story @viavallen, terlihat mobil berwarna putih itu terbakar di gang rumah daerah Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Api menyala cukuo besar di mobil tersebut. Kemudian terdengar ledakan dari mobil hingga membuat kaget warga di sekitar lokasi.

Baca juga: Mobil Via Vallen Dibakar Orang, Begini Kondisinya Pasca Api Padam

"Ini tolong pemadam kebakaran cepat kesini, aku takut ini apinya ke rumah terus nyebar ke sebelah rumahku ada tetangga juga," kata Via Vallen.

Berdasarkan informasi yang diterima Via Vallen, mobil tersebut sengaja dibakar orang.

"Ini katanya ada yang bakar, awas aja bakar akan aku laporkan ke polisi. Siapapun yang bakar kamu mobilku tadi awas aja ya," tutur Via Vallen.

Pada pagi harinya, terlihat sejumlah anggota polisi tiba di rumah Via Vallen. Para tetangga pun mulai berdatangan melihat mobil putih tersebut yang sudah hangus terbakar dihampir seluruh bagiannya.

Baca juga: Curhat di Grup Komunitas Pelakor Indonesia, Wanita Ini Sebut Istri Kedua Lebih Baik

"Alhamdulillah ngga apa-apa ngga sampai masuk rumah, hanya kena mobilku, tersangkanya sudah dilaporkan ke polisi. Mobilku ngga rupa mobil lagi," katanya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X