Second Lead Drakor 'Crash Landing On You' Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun Dikabarkan Kencan!

- Kamis, 8 April 2021 | 16:35 WIB
Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun. (Yonhap News)
Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun. (Yonhap News)

Pemeran second lead drama Korea (drakor) Crash Landing On You,  Seo Ji Hye (36) dan Kim Jung Hyun (31) dikabarkan berkencan. Sebelumnya, dua pemeran utama Crash Landing On You Son Ye Jin dan Hyun Bin pada awal tahun kemarin sempat mengumumkan bahwa mereka telah berkencan.

Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun bahkan dirumorkan sudah berpacaran selama satu tahun. Benih-benih cinta di antara mereka tumbuh setelah menyelesaikan drama Crash Landing On You.

Media Korea Selatan Dispatch membagikan foto-foto Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun di sebuah parkiran dan saat masuk lift, diduga hendak kencan di rumah. Diketahui, jarak tempat tinggal mereka hanya sekitar 10 menit jika ditempuh dengan jalan kaki.

"Selain di rumah, mereka juga biasanya akan berpacaran keliling Seoul, yang mana Seo Ji Hye biasanya bertugas untuk menyetir. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama, seperti merayakan ulang tahun bersama," kata seorang sumber kepada Dispatch.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????? ???????????? (@koreadispatch)

Selain di drama Crash Landing on You, keduanya juga pernah bertemu di drama Korea yang berjudul Dinner Mate. Namun, di drama tersebut, Kim Jung Hyun hanya menjadi cameo dan  Seo Ji Hye menjadi pemeran utamanya.

Terkait kabar ini, pihak agensi Seo Ji Hye membantah bahwa artisnya tersebut sedang berkencan.

"Kami memeriksa dengan aktris untuk konfirmasi, dan tanggapannya adalah bahwa rumor itu tidak masuk akal," demikian pernyataan pihak agensi.

Sementara itu, para penggemar drama Crash Landing On You berharap Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun benar-benar berkencan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X