Calvin Klein Lakukan Kerja Sama dengan Heron Preston, Luncurkan Koleksi Baru!

- Rabu, 7 April 2021 | 16:00 WIB
Tampilan kolaborasi Calvin Klein dengan Heron Preston. (photo/Dok. Calvin Klein)
Tampilan kolaborasi Calvin Klein dengan Heron Preston. (photo/Dok. Calvin Klein)

Calvin Klein dilaporkan akan bermitra dengan Heron Preston dalam kolaborasi besar pertama merek itu dengan seorang desainer. 'Heron Preston untuk Calvin Klein' akan menampilkan pakaian pokok Calvin Klein seperti pakaian dalam, denim, dan kemeja putih yang dikonsep ulang oleh Preston. 

Kolaborasi ini dimulai ketika Preston masuk ke CK sebagai konsultan dan mulai mengidentifikasi apa yang dianggap sebagai elemen kunci dari gaya Calvin Klein, yaitu dedikasinya pada dasar-dasar yang menarik dan ikonik. 

Calvin Klein juga berjanji bahwa kolaborasi itu akan berlangsung tanpa musim, tidak ditentukan untuk jenis kelamin apapun, sambil "melayani inklusivitas tubuh dan identitas". Melihat hal itu, Kepala Pedagang Global dan Kepala Strategi Produk Baru dan Produk Ventures di Calvin Klein yaitu Jacob Jordan memberikan komentarnya.

“Kami memiliki ide untuk bekerja dengan orang-orang visioner dan kreatif yang berbeda untuk membantu menceritakan kisah Calvin Klein melalui lensa perspektif mereka, atau pengalaman dengan, merek," ungkapnya.

"Saya melihat proyek ini sebagai langkah pertama; ini adalah kebangkitan kembali untuk merek, mendekatkan kita dalam hubungan kita dengan budaya dan kreativitas. Ini tentang membentuk kemitraan yang saling berhubungan yang dapat membantu kami menceritakan kisah kami dengan cara yang mungkin tidak dapat kami lakukan sendiri.” jelasnya.

Koleksi terbaru ini akan tersedia pada 23 April mendatang di Amerika Serikat dan pasar tertentu di Asia dan Eropa dengan harga mulai dari US$138 hingga US$298 untuk kaus dan hoodies. Sedangkan, untuk pakaian dalam dibanderol US$36-US$88 dan US$185-US$225 untuk denim. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X