Driver Ojol Curhat Penumpang Gaib Bernama Cindy, Netizen Minta Jurnal Risa Telusuri

- Rabu, 10 Juni 2020 | 20:18 WIB
Tim Jurnal Risa (Youtube)
Tim Jurnal Risa (Youtube)

Seorang driver ojek online mengaku mengalami hal mistis. Ia menceritakan kisahnya pada kolom komentar Youtube Jurnal Risa. Dalam tulisannya ia menanyakan apakah ada Tim Jurnal Risa yang bernama Cindy. Sebab, ia pernah membawa penumpang bernama Cindy dari depan Istana Plaza Bandung ke Subang.

Tarif Bandung ke Subang sebesar Rp400 ribu. Dalam perjalanan, penumpang tersebut mengaku bagian dari tim Jurnal Risa. Awalnya, tak ada yang aneh sepanjang perjalanan, bahkan ia sempat dibonceng penumpang itu dari pom bensin Lembang. Namun orang-orang justru keheranan melihatnya.

Sepanjang perjalanan, penumpang itu bercerita tentang hal-hal berbau mistis. Bahkan Cindy menawarkannya bergabung menjadi kru Jurnal Risa dengan imbalan Rp200 ribu. Saat tiba di gang rumah Cindy, driver tersebut diminta untuk menunggunya. Namun, setelah 1 jam menunggu, Cindy tidak kunjung kembali.

Ia memutuskan masuk ke dalam gang untuk menghampiri Cindy, tapi rumah yang dimaksud rupanya tidak ada penghuninya lagi. Melihat hal tersebut, driver tersebut pun meninggalkan lokasi. Dan keesokan harinya baru mendapat kabar bahwa Cindy sudah meninggal 4 tahun lalu akibat kecelakaan dalam perjalanan Bandung-Subang.

Baca juga: Anggap Istri Sudah Mati, Suami Wanita Ini Juga Palsukan Identitas Bertahun-tahun 

Kisah horor tersebut menarik perhatian netizen, mereka beramai-ramai komentar di channel Youtube Jurnal Risa yang dikomandoi oleh Risa Saraswati. Mayoritas mereka penasaran dengan sosok hantu Cindy dan meminta Jurnal Risa untuk mengulasnya lebih jauh.

"Tim jurnal tolong di baca dong dan di telusuri cerita iniii," kata seorang netizen.

"Bahas ini teh risaaaa pleaseee serem banget dong," timpal yang lain.

"Teh coba telusuri & masukin video jurnal risa," tutur netizen lainnya.

Artikel menarik lainnya

 

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X