The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cantik dan Pintar, Dokter Reisa Beri Salam Perpisahan Tak Lagi Jadi Jubir Umumkan Covid-19
Dr Reisa Broto Asmoro
News

Cantik dan Pintar, Dokter Reisa Beri Salam Perpisahan Tak Lagi Jadi Jubir Umumkan Covid-19

Rabu, 22 Juli 2020 11:46 WIB 22 Juli 2020, 11:46 WIB

INDOZONE.ID - Beginilah penampilan terakhir Dr Reisa Broto Asmoro dan Achmad Yurianto sebagai juru bicara percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia.

Pasalnya pemerintah tidak akan meng-update lagi perkembangan Covid-19.

Sementara itu update kasus harian dapat langsung dilihat di portal www.covid19.go.id.

Dokter Reisa membenarkan dirinya tak akan lagi tampil mengedukasi publik dalam konferensi pers harian data pandemi COVID-19 pada akun Instagramnya.

Dr Reisa mengatakan, ia akan sangat merindukan momen di mana saat tampil di layar kaca bersama Achmad Yurianto.

“Bakalan kangen karena nggak ketemu pak Yuri (Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan) setiap hari lagi. Siapa disini merasa yg sama? Menjawab banyak pertanyaan yang muncul, memang mulai hari ini saya tidak lagi mengedukasi melalui press conference harian,” kata dr Reisa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Reisa Broto Asmoro (@reisabrotoasmoro) on

Meski demikian, dr Reisa mengaku akan tetap mengedukasi masyarakat sebisa mungkin melalui platform lainnya. Dia juga kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada.

Dr Reisa menuturkan dirinya banyak mendapatkan pengalaman berharga semenjak bergabung dengan Gugus Tugas Penanganan COVID-19, yang sekarang telah berganti nama menjadi Satuan Tugas Penanganan COVID-19.

Dia juga menganggap tim komunikasi Gugus Tugas Penanganan COVID-19 seperti keluarganya sendiri.

"Sejak bergabung dengan Gugus Tugas banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan. Apalagi menjadi bagian dari Tim Komunikasi. Terima kasih atas kesempatan dan kerja sama seluruh tim. Senang sekali karena sudah seperti keluarga besar sendiri,” kata dr Reisa.

"Mari tetap semangat menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru. Ingat, pandemi masih ada dan kita harus lebih waspada lagi," katanya lagi.

"Kira2 agar kedepannya tetap menjalankan konten edukasi yang lebih baik, apa dan bagaimana yang ingin dibahas? Terima kasih untuk masukkan yang membangun. Ingat, bersama kita pasti bisa," ujar Dokter Reisa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US