Sedih, Anak Kucing Ini Sisakan Makanan untuk Saudaranya yang Ternyata Sudah Mati

- Senin, 27 Juli 2020 | 20:07 WIB
Anak kucing ini memberikan makanan untuk suadaranya yang ternyata sudah mati. (Instagram/@smart.gram)
Anak kucing ini memberikan makanan untuk suadaranya yang ternyata sudah mati. (Instagram/@smart.gram)

Kisah mengharukan dua ekor kucing viral di media sosial (medsos). Salah satu kucing tampak menyisakan makanan dan tidur disebelah saudaranya yang ternyata sudah mati. 

Foto-foto kucing tersebut diunggah akun Instagram @smart.gram. Dalam unggahannya tampak kucing berwarna hitam dan putih tersebut saling menyayangi. 

Dalam unggahannya, diceritakan jika seorang pengemudi ojek online (ojol) menemukan dua anak kucing di pinggir jalan. Salah satunya ternyata sudah mati.

"Namun si anak kucing yang lain mengira kalau saudaranya masih hidup. Ia pun menemani tidur dan menyisakan makanan," tulis akun @smart.gram.

Driver ojol itu kemudian mengubur anak kucing yang mati. Tampak anak kucing yang masih hidup sedih melihat saudaranya dikubur. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Foto-foto tersebut viral di media sosial dan membuat netizen sedih. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada pengemudi ojol yang telah menguburkan kucing tersebut.

"Terima kasih mas ojek online.., semog ALLAH SWT melimpahkan rejeki yang berliampah utk mu," komentar akun @pradana_diki.

"Ya Allah.. kasiannn.. sedih lihat nya...," pungkas akun @yulia_dinie.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X