Minta Wejangan ke Para Senior, Komjen Listyo Sigit Sambangi Sejumlah Eks Kapolri

- Minggu, 17 Januari 2021 | 14:32 WIB
Komjen Listyo Sigit sambangi sejumlah Eks Kapolri. (Istimewa)
Komjen Listyo Sigit sambangi sejumlah Eks Kapolri. (Istimewa)

Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi satu-satunya calon tunggal Kapolri menggantikan Jenderal Idham Azis yang memasuki masa pensiun. Kabareskrim polri ini pun mendatangi para mantan Kapolri untuk meminta wejangan sekaligus doa restu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono. Ia menyebut Komjen Listyo meminta doa dan wejangan kepada para seniornya.

"Sebagai anak dan bapak, Pak Sigit meminta dukungan dan wejangan sekaligus silaturahmi kepada mantan Kapolri," kata Irjen Argo dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Minggu (17/1/2021).

Dalam pertemuan itu, Argo menyebut para mantan Kapolri memberikan pesan kepada Komjen Listyo agar tetap menjaga sinergitas dengan pihak-pihak terkait termasuk TNI. Termasuk juga harus menjaga soliditas baik senior maupun junior di tubuh Polri.

"Juga menjaga sinergitas dengan TNI yang sudah sangat terjalin baik," beber Argo.

Selain itu, sejumlah nama mantan Kapolri yang disambangi oleh Komjen Listyo antara lain Jenderal Purn Sutarman, Jenderal Purn Timur Pradopo, Jenderal Purn Badrodin Haiti, Jenderal Purn Roesman Hadi dan Jenderal Purn Roesdihardjo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X