Calon Pengantin Penumpang Sriwijaya SJ 182 Pakai KTP Orang Lain, Ini Identitas Asli Mereka

- Rabu, 13 Januari 2021 | 15:31 WIB
Pasangan kekasih yang menggunakan identitas orang lain untuk terbang dengan SJ-182, Selvin Daro dan Teofilus Lau Ura (Ist)
Pasangan kekasih yang menggunakan identitas orang lain untuk terbang dengan SJ-182, Selvin Daro dan Teofilus Lau Ura (Ist)

Dua nama penumpang yang tercatat di daftar manifes penerbangan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 ternyata tidak ikut dalam penerbangan yang mengalami kecelakaan di perairan Kepulauan Seribu itu.

Dua nama tersebut adalah Sarah Beatrice Alamou dan Felix Wongge. Dugaan kuat identitas Sarah digunakan oleh seorang teman dekatnya yaitu Selvin Daro. Sementara itu untuk identitas Felix digunakan oleh kerabatnya yaitu Teofilus Lau Ura yang merupakan warga Wolojita, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur,

Sarah Beatrice Alomau diketahui merupakan perempuan asal Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dia masih hidup dan saat ini berada di Tangerang. Hal itu pun kabarnya sudah dibenarkan oleh Sarah dan keluarganya. 

KTP Sarah diduga dipinjam oleh Selvin, teman satu indekosnya. Sarah dan Selvin sama-sama bekerja di pabrik kertas di Tangerang.

Teofilus dan Selvin diduga terpaksa meminjam KTP teman mereka lantaran belum punya e-KTP. Mereka merupakan sepasang kekasih yang akan menikah dalam beberapa waktu ke depan. Sebelumnya Sarah juga telah mendengar rencana sahabatnya Selvin untuk pergi bersama sang kekasih. 

Diketahui keduanya terbang bersama pesawat Sriwijaya Air SJ-182 ke Pontianak untuk mencari pekerjaan. Namun nahas, pesawat yang mereka tumpangi terjatuh ketika baru saja lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X