Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Kereta Api Tabrak dan Seret Truk Pasir Hingga 10 Meter

- Minggu, 17 Januari 2021 | 16:45 WIB
Truk pengangkut pasir terjepit di kolong kereta api (ist)
Truk pengangkut pasir terjepit di kolong kereta api (ist)

Sebuah truk pengangkut pasir tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Lima, Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi Syahbandar, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara, pada Sabtu (16/1/2021).

Akibat peristiwa tersebut, truk mengalami kondisi rusak parah hingga ringsek karena sempat terseret hingga 100 meter saat tertabrak kereta api.

Sopir dan kernet truk pasir itu selamat dengan sejumlah luka di tubuhnya dan juga di bagian kepala setelah beberapa saat terjebak di dalam truk. Warga yang datang ke lokasi kejadian berupaya membantu keduanya keluar dari truk.

Setelah itu keduanya langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Perkebunan PTPN IV Pabatu untuk mendapatkan penanganan medis.

Berdasaran informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula ketika truk pasir yang dikemudikan oleh sopir bernama Zainal menyeberangi rel kereta api di perlintasan tanpa palang pintu.

Saat itu, sebuah kereta api dari arah Kota Pematangsiantar menuju Kota Tebing Tinggi melaju pada saat yang bersamaan di perlintasan tersebut dan seketika menabrak truk lalu menyeretnya.

Dengan dibantu warga, truk yang terjepit di kolong kereta api pun akhirnya dapat dikeluarkan dan kereta api pun kembali melanjutkan perjalanan. 

Saat ini kasus kecelakaan itu dalam penanganan pihak kepolisian Polres Tebing Tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X