Geger Wanita Penjual Bakso Masukkan Celana Dalam ke Dalam Rebusan Kuah, Akui untuk Pelaris

- Rabu, 23 Desember 2020 | 16:13 WIB
Pedagang bakso yang memasukan celana dalam ke dalam dandang kuah bakso daganganya (Foto: Tangkapan layar @medsos_kekinian)
Pedagang bakso yang memasukan celana dalam ke dalam dandang kuah bakso daganganya (Foto: Tangkapan layar @medsos_kekinian)

Potongan video Paranormal Roy Kiyoshi yang mendatangi sebuah warung bakso dan menemukan celana dalam di dalam dandang bakso dagangan si penjual viral di media sosial.

Potongan video tersebut salah satunya diunggah oleh akun instagram @medsos_kekinian.

Dalam cuplikan video tersebut terlihat Roy Kiyoshi meminta wanita bernama Siti yang merupakan pemilik dagangan bakso tersebut untuk membuka tutup dandang baksonya karena Roy Kiyoshi mencurigai ada hal yang aneh di dalamnya.

Benar saja, setelah dibuka dan diperiksa, ternyata terdapat sebuah pakaian dalam di dalam dandang bakso tersebut.

Saat ditanya, wanita pemilik bakso itu mengaku melakukan hal tersebut untuk melariskan dagangannya. Siti juga mengaku hal itu sudah dilakukannya sejak 10 tahun terakhir.

"Ya saya akui saya salah mas roy, ini buat saya nyari penglaris," sebut wanita itu dalam cuplikan video.

Kedatangan Roy Kiyoshi ke warung bakso tersebut merupakan permintaan dari sang pemilik warung yang mengeluhkan perihal beberapa anggota keluarganya yang meninggal dengan cara tragis setiap tanggal 12.

Selain itu, wanita tersebut juga meminta Roy Kiyoshi untuk membuat dagangannya menjadi lebih laris.

Diketahui video tersebut merupakan cuplikan dari video vlog Roy Kiyoshi yang tayang di channel youtube Roy Kiyoshi.

Banyak netizen yang meragukan kebenaran situasi dalam video tersebut dan menganggap hal itu hanyalah sebuah konten yang dibuat-buat.

"yaelah masa iya org pake pesugihan ngaku di depan byk org. tengah hari bolong lg. klo settingan yg rapi dikit dong penataan plot & ceritanya biar gak kayak drama komedi," sebut joni bambang di kolom komentar channel youtube Roy Kiyoshi.

"Ibuk nya kurang jago ekting, lain kali cari yg gak gerigi depan kemera Roy," sambung Kenjo Zo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X