Ini Video Terakhir TKW Sumut yang Dibunuh di Malaysia, Sang Kakak Ada di Belakang

- Sabtu, 26 Desember 2020 | 00:14 WIB
Video terakhir TKW sumut yang dibunuh, bersama sang kakak. (photo/TikTok/@lisaSirait) Kakak histeris saat tau adiknya telah tewas. (photo/Istimewa)
Video terakhir TKW sumut yang dibunuh, bersama sang kakak. (photo/TikTok/@lisaSirait) Kakak histeris saat tau adiknya telah tewas. (photo/Istimewa)

Belakangan ini viral sebuah video seorang wanita yang menangis histeris di sosial media. Wanita tersebut menangis lantaran mengetahui adiknya yang tewas mengenaskan.

Dikabarkan bahwa seorang tenaga kerja wanita (TKW) berinisial L, 20, asal Sumut (Sumatera Utara) yang menjadi korban perampokan, pemerkosaan, dan pembunuhan di rumah indekos saat kakaknya pergi membeli makanan.

Sebelum terjadinya kejadian tersebut, diduga sang adik sempat membuat video bersama sang kakak dan mengunggahnya pada akun lisaSirait di TikTok.

Kini video tersebut tengah ramai oleh netizen yang penasaran dan juga mengucapkan belasungkawa terhadap kepergian sang korban.

Kini unggahan terakhir dari korban telah ditonton hingga 4 juta kali oleh netizen.

Baca juga: Viral TKW Sumut Jadi Korban Perampokan dan Pembunuhan di Indekos, Sang Kakak Histeris

Seperti yang diketahui sebelumnya, Peristiwa tersebut menjadi heboh di media sosial saat viral video seorang wanita yang menangis meraung-raung meminta agar adiknya dihidupkan kembali.

Dan ternyata ia adalah kakak dari korban perampokan, pemerkosaan, dan pembunuhan. Bahkan sebelum kejadian tersebut, ia bersama sang adik sempat membuat video TikTok yang terakhir.

Hingga kini video terakhirnya bersama sang adik viral di sosial media. Hal tersebut terjadi saat sang kakak pergi membeli makanan, saat pulang si adik telah tewas mengenaskan.

Kakak korban terus menangis dan berulang kali mengatakan tolong hidupkan kembali adiknya. Ia mengaku tidak tahu harus mengatakan apa kepada keluarganya nanti kalau adiknya yang juga TKW itu diperkosa, dirampok, dan dibunuh di Malaysia.

Disebutkan bahwa pelaku tinggal di kamar yang tak jauh dari tempat tinggal korban di indekos tersebut.

Ketua Polisi Daerah Klang Selatan, Asisten Komisioner Shamsul Amar Ramli menerima laporan penemuan mayat seorang wanita berusia 20 Tahun, warga Medan, Sumatera Utara dari kerabat korban pada pukul 2.05 sore waktu Malaysia.

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi separuh bugil di kamarnya dengan bekas tikaman benda tajam di leher, Rabu (23/12/2020).

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X